Mitsubishi Xpander Dipacu Hingga Titik Nol Kilometer Indonesia

Mitsubishi Xpander Dipacu Hingga Titik Nol Kilometer Indonesia

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Mitsubishi Xpander tipe Ultimate milik Sofyan Amri dipacu hingga titik nol kilometer, Sabang, Indonesia.

Low MPV buatan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini diajak berpetualang oleh pemiliknya yang memang memiliki hobi turing. Xpander miliknya tersebut menjadi yang pertama di Indonesia menapaki langkah ke ujung paling barat Tanah Air.

Xpander sendiri telah menjadi kendaraan idaman Sofyan sejak masih menjadi kendaraan konsep dengan nama XM Concept. Ia mengakui jika sejak saat itu sudah berniat, jika nantinya sudah diproduksi maka harus memilikinya.

“Xpander ini begitu lihat langsung menyihir kita. Saya sudah lihat dari versi konsepnya saja kan beda tuh. Jadi saya sudah berpikir nih kalau pas launching nggak banyak berubah dari konsepnya pasti kita beli nih. Ternyata benar, pas launching mobil gak banyak berubah,” ujar Sofyan.

Sofyan pun langsung melakukan pemesanan ke diler Mitsubishi, tidak berapa lama setelah Xpander diluncurkan secara resmi. Setelah itu, pria yang juga merupakan Ketua Chapter X-MOC Purwasuka (Purwakarta Subang Karawang), langsung membawa Xpander miliknya touring di sekitar Jawa Barat.

Tak puas menjelajah Jawa Barat, saat libur Idul Fitri di tahun 2018 Sofyan pun memutuskan untuk membawa Xpander miliknya untuk pulang kampung ke pulau Sumatera. Tapi ternyata ia punya misi lain, yaitu menjadikan Xpander-nya yang pertama melakukan touring ke Kilometer Nol di pulau Sabang.

“Pakai Xpander untuk sekarang KM Nol yang paling jauh. Itu touring sendiri sama keluarga. Saya terinspirasi dari om Didi Zakaria yang posting mobil Lancer yang touring ke km.0. Makanya kita pas pulang kampung sekalian saja touring ke sana,” jelas Sofyan.

Salah satu hal yang membuat Sofyan puas dengan Xpander, adalah kenyamanan di dalam kabinnya. Di mana saat touring ke KM Nol tersebut anak-anak dan keluarganya tidak ada yang protes dan mengakui kelelahan.

“Suspensinya tidak perlu diragukan lagi, nyaman banget. Udah jelas mobil yang paling enak. Kita pernah pulang kampung pakai mobil lain, anak-anak pada mual dan selalu bertanya kapan sampainya. Tapi naik Xpander anak-anak pada betah jadi perjalanan tidak terasa melelahkan,” sambung Sofyan.

Mitsubishi Xpander akan hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. MMKSI juga akan menampilkan produk-produk unggulannya dan bukan tidak mungkin menampilkan yang terbaru pada pameran otomotif tahunan tersebut. Telkomsel IIMS 2019 akan dihelat pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]