Mitsubishi Triton Paling Sangar Mejeng di Thailand

Mitsubishi Triton Paling Sangar Mejeng di Thailand

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

BANGKOK – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan Triton Absolute yang memiliki tampilan sangar di Bangkok International Motor Show 2019.

Sebagai pickup flagship MMC, Triton Absolute mengusung konsep Absolutely Beyond Tough. Jika dibandingkan dengan edisi sebelumnya, ubahan yang dilakukan pada unit tersebut membuat tampilan kendaraan lebih sangar dan bengis.

Kendaraan niaga ringan ini menggunakan fitur istimewa yang memamerkan rancang bangun nan tangguh. Triton Absolute juga dikatakan tahan dalam menempuh segala medan. Panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini menyiratkan sifat Absolutely Beyond Tough dari Triton.

MMC berharap bahwa model ambisius dan berani dari varian istimewa Triton memiliki ikatan kuat dengan para pemilik mobil pikap dimanapun, melalui daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan.

Triton Absolute juga mereprentasikan tagline MMC Drive Your Ambition, dimana memperlihatkan DNA 100 tahun Mitsubishi sebagai manufaktur menyematkan nilai-nilai progresif dan ambisi pemilik kendaraan tersebut.

Pickup asal Jepang ini juga mengekspresikan konsep ‘Absolutely Beyond Tough’, melalui ‘Build-up Robustness’ berdasarkan ‘Truck Dynamism’ yang diilustrasikan desain ‘More Solid and More Rugged’ dan ‘Mechanical Durability’ Triton.

Mitsubishi Triton sendiri telah memasuki usia 40 tahun dan telah menjadi model global hingga saat ini. New Triton 2019 versi standar sendiri telah diperkenalkan pada akhir 2018. Tampilan pickup tersebut cukup menggairahkan, karena tampak seperti perpaduan Xpander dan Pajero Sport.

Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia selaku produsen kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, akan ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mereka sudah pasti akan memboyong kendaraan yang diunggulkan selama ini.

Belum diketahui apakah varian paling sangar tersebut akan hadir di Indonesia. Namun yang pasti versi standar dari Triton diharapkan untuk bisa segera masuk ke Tanah Air. Mitsubishi juga menawarkan program promosi menarik bagi calon konsumennya.

[stm_sidebar sidebar=”651″]