Mitsubishi Perkenalkan Kampanye #PilihXPANDERPinterBener

Mitsubishi Perkenalkan Kampanye #PilihXPANDERPinterBener

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkan kampanye terbaru untuk Mitsubishi Xpander bertajuk “#PilihXPANDERPinterBener”.

Kampanye ini diperkenalkan Mitsubishi Motors di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) yang berlangsung 25 April – 5 Mei 2019.

Intan Vidiasari Deputy General Manager Planning anda Communication PT MMKSI mengatakan ini merupakan kampanye ketiga yang dilakukan untuk Xpander. Kampanye pertama ‘Your Next Generation MPV’ diperkenalkan saat peluncuran Xpander di GIIAS 2017.

“Tujuannya untuk memperkenalkan Xpander. Sebagai pemain baru di segmen Small MPV. Apa saja keunggulan dan fitur yang dimiliki,” kata Intan di Booth Mitsubishi Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (27/4/2019). Kampanye ini dilakukan mulai 2017 hingga Maret 2018.

Selanjutnya, Juli 2018 hingga Januari 2019, Mitsubishi menggelar kampanye kedua ‘Tons of Real Happiness’. Mitsubishi sukses menyedot  100.000 pengunjung dalam kunjungannya ke 9 kota di Indonesia. “Kampanye ini untuk menunjukkan langsung kepada konsumen apa saja fitur, kenyamanan dan kemampuan Xpander, lewat berbagai kegiatan,” kata Intan.

Kini PT MMKSI akan memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

“Fokus kami adalah Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas,” kata Intan.

Program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter). Kampanye ini akan digaungkan Mitsubishi melalui event, kanal sosial media dan situs resmi MMKSI, iklan serta media massa. Di kanal YouTube resmi MMKSI, iklan sudah bisa disaksikan mulai Jumat, 26 April 2019 kemarin.

[stm_sidebar sidebar=”651″]