Mitsubishi Luncurkan Program Kampanye Perbaikan untuk Outlander Sport & Delica

Mitsubishi Luncurkan Program Kampanye Perbaikan untuk Outlander Sport & Delica

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen memberikan pelayanan maksimal dan kualitas produk yang dijualnya.

Kerusakan pada dua model produknya yakni Outlander sport dan Delica yang mengalami kerusakan, langsung direspon Mitsubishi dengan menggelar program kampanye perbaikan. Ditemukan potensi masalah pada komponen internal Engine Electrical Power Control Relay/Engine Electronic Control Unit (ECU) Relay.

Risiko yang ditimbulkan akibat masalah tersebut, bisa menyebabkan mobil mengalami mati mendadak dan tidak bisa dihidupkan kembali. Sebanyak 1.650 unit Mitsubishi Outlander sport tahun produksi 2015-2016 terkena dampak recall, sedangkan 680 unit Delica tahun produksi yang sama juga mengalami hal tersebut.

Program kampanye perbaikan ini dinilai Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division MMKSI merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual berkualitas untuk terus memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

“Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi, terbukti walaupun model kendaraan DELICA sudah tidak lagi didistribusikan secara resmi oleh MMKSI namun komitmen dan tanggung jawab merek terhadap konsumen tetap dilakukan melalui berbagai aktivitas seperti kampanye perbaikan ini. Kami mengundang para konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di diler resmi kami dengan prosedur yang mudah dan kompensasi penggantian part terkait tanpa biaya”ungkap Irwan.

Kampanye ini akan dimulai tanggal 27 Februari2019 di seluruh diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan estimasi durasi perbaikan selama 30 menit. Seluruh perbaikan akan ditanggung sepenuhnya oleh Mitsubishi, tanpa beban biaya sedikitpun dari konsumen.

MMKSI sekali lagi membuktikan jaminan layanan purna jualnya yang tentunya sangat menguntungkan bagi para pelanggannya. Dan dipastikan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta para pengunjung pameran dapat merasakan hal-hal menarik seputar penjualan hingga layanan purna jual dari Mitsubishi di Indonesia.

[stm_sidebar sidebar=”651″]