Mitsubishi Gelar Promo Berbeda di Tiap Provinsi

Mitsubishi Gelar Promo Berbeda di Tiap Provinsi

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin menutup tahun penuh ‘kesusahan’ dengan kegembiraan bagi para pemilik lini model penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Dikemas dalam program ‘Regional Campaign’, promo purna jual ini berlangsung di seluruh jaringan resmi 3S di Indonesia, mulai 26 Oktober lalu sampai 21 November 2020.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menyebutkan, program ini hadir agar pihaknya selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumen.

“Beragam layanan yang kami hadirkan tentu mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang berbeda di setiap wilayah,” jelas Hamazaki, dalam siaran resminya.

“Adanya ragam penawaran ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors, sesuai dengan prioritas dan kebutuhan dari kendaraan konsumen kami,” tambahnya.

Adapun ragam program spesial untuk model passenger car (PC) dan low commercial vehicle (LCV) Mitsubishi di setiap wilayah adalah sebagai berikut:

Jawa Barat & DKI Jakarta
Promo yang ditawarkan yakni Paket Service Bikin Bahagia (PSBB). Promo ini berlaku untuk model Mitsubishi tertentu, yakni Pajero Sport (mulai tahun produksi 2017), Xpander, L300 dan T120SS.

Di sini, konsumen ditawarkan diskon 15% untuk penggantian rem, oli mesin, dan filter oli, untuk Pajero Sport dengan tahun produksi mulai 2017 atau kurang dari 50.000 km.

Diskon dan perlakuan yang sama juga berlaku untuk model L300 dan T120SS. Sedangkan untuk Xpander tersedia potongan harga 15% untuk penggantian oli mesin dan filter oli.

Program ini berlaku bagi Xpander dengan odometer di bawah 50.000 km dan tengah mengikuti Extended Smart Package (sesuai periode kampanye).

Jawa Tengah & DI Yogyakarta
Promo untuk kedua provinsi ini dihadirkan promo Service Meriah Untung Harganya (SEMUR), yang berlaku untuk Xpander, Outlander Sport dan Mirage, serta kendaraan niaga ringan L300.

Tak lupa disisipkan diskon sebesar 1% untuk light maintenance bagi Xpander, Outlander Sport dan Mirage. Sementara untuk L300, diskon suku cadang 10% untuk general repair part.

Sedangkan untuk pemilik Xpander yang mengikuti Extended Smart Package akan mendapatkan tambahan gratis oli mesin MMGO 1 liter.

Jawa Timur, Bali, NTB
Promo menarik juga ditawarkan untuk pemilik mobil Mitsubishi di wilayah ini, yang dikemas dalam promo Service Murah. Diskon diberikan untuk sejumlah layanan perawatan kendaraan.

Potongan harga sebesar 25% diberikan untuk penggantian oli mesin, filter oli, gasket dan general check up pada Pajero Sport (produksi mulai 2016), Xpander, Outlander Sport, Mirage, L300 dan T120SS.

Untuk model yang sama, ada juga promo diskon biaya jasa 30% untuk penggantian oli mesin, filter oli, gasket dan general check up.

Sementara untuk para pemilik Xpander yang tergabung dalam program Extended Smart Package, akan mendapatkan gratis oli mesin MMGO 1 liter saat perawatan.

Sumatera, Kalimantan & IBT (Indonesia Bagian Timur)
Untuk pemilik mobil Mitsubishi di area ini juga ditawarkan promo bertajuk ‘Free Gowes & Sehat’ yakni Free MMGO, Free Disinfektan & Service Hemat.

Keuntungan yang diperoleh berupa diskon spare part 10% untuk oli mesin, filter oli, filter bensin, dan filter AC, berlaku bagi Pajero Sport (mulai 2016), Triton dan L300. Khusus L300 ada diskon 10% untuk penggantian filter udara.

Masih ditambah dengan diskon biaya jasa 15% untuk penggantian oli mesin, filter oli, filter bensin, filter AC untuk Pajero Sport (mulai 2016) dan Triton. Sementara L300 kembali mendapat diskon 15% untuk filter udara.

Seperti wilayah lainnya, Xpander dan Xpander Cross bisa menikmati gratis oli mesin MMGO 1 liter dan penyemprotan disinfektan, jika mengikuti program Extended Smart Package. [dp/MTH]

Original Article