Mitsubishi Buka Dealer Ke-127 di Manado

Mitsubishi Buka Dealer Ke-127 di Manado

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

MANADO – Mitsubishi membuka dealer baru di Manado, Sulawesi Utara yang saat ini tengah mengalami pertumbuhan ekonomi tinggi.

Dikatakan bahwa ekonomi Sulawesi Utara sepanjang 2018 mengalami pertumbuhan 6.01 persen. Capaian tersebut bahkan lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya 5.17 persen. Adapun pertumbuhan di sana didukung dari sektor pariwisata, pertanian-perikanan, perdagangan dan konstruksi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melihat peluang untuk terus mengembangkan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Utara dengan membuka dealer baru di Manado. Berkolaborasi dengan Deta Group, Mitsubishi secara resmi menghadirkan dealer ke-127 di Tanah Air. Kehadiran outlet baru ini diharapkan mampu memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, penjualan, purnajual dan suku cadang dari produk berlambang Tiga Berlian tersebut.

Dealer baru Mitsubishi di Manado tersebut terletak di kawasan sentra bisnis yang tengah berkembang. Lokasi bangunan juga berada di akses lintas Manado – Tomohon yang bisa dinilai cukup padat. Tidak hanya urusan pariwisata, jalur ini menjadi lintas arus barang domestik.

Dengan diresmikannya dealer baru ini, kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi, namun tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan kami,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Beta Berlian Manado sendiri telah menerapkan identitas visual baru Mitsubishi Motors secara global. Hal ini (desain) dijadikan sebagai implementasi tagline global mereka yakni ‘Drive your Ambition’.

Desain baru dari Mitsubishi tersebut memadukan unsur warna Hitam, Putih, abu-abu dan garis merah yang membuatnya terlihat dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru, dealer-ini dealer diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

“Dealer dengan konsep identitas visual baru ini, kami memberikan kemudahan kepada konsumen untuk datang, menggali informasi mengenai produk paling tepat untuk kebutuhannya serta ikut serta dalam berbagai fasilitas, layanan dan kesempatan yang diberikan untuk mendapatkan pengalaman terbaik di diler kendaraan penumpang Mitsubishi,” jelas Irwan kemudian.

Mitsubishi Mitsubishi BETA Berlian Manado merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer Mitsubishi kedua di Manado ini berlokasi di Jalan Raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado.

Dibangun pada bidang seluas 2.100 m2 dengan total luas bangunan 906 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 328 m2 dan luas area workshop 450 m2 . Waktu operasionalnya adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:30 WITA dan Sabtu – Minggu 08:30 – 14:00 WITA. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi BETA Berlian – Manado di nomor telepon (0431) 7280516.

[stm_sidebar sidebar=”651″]