Mitsubishi Buka Dealer Baru di Kawasan Pelaku Industri Kreatif Bogor

Mitsubishi

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Kawasan Pelaku Industri Kreatif Bogor

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer baru di daerah Tajur, Bogor, Jawa Barat (22/04/2019).

Dealer ini berdiri atas kerjasama antara MMKSI dengan SUN Motor Group. Adapun dealer baru tersebut merupakan hasil kolaborasi yang ke-37 dari kedua belah pihak. Outlet baru ini telah mengusung konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi.

Wilayah Tajur sendiri selama ini dikenal sebagai sentra pengusaha industri kreatif. Di sana banyak terdapat pengrajin tas dan aksesoris pendukung penampilan lainnya, baik skala rumahan hingga sekelas industri. Wilayah tersebut juga terdapat beberapa lokasi destinasi wisata keluarga.

“Dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi SUN Star Prima Motor – Tajur, merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Bogor ini berlokasi di Jl. Raya Tajur no 62 Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dibangun pada bidang seluas 3.146 m2 dengan total luas bangunan 2.125 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 446 m2 dan luas area workshop 1.240 m2 . Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 17:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi SUN Star Prima Motor – Tajur di nomor telepon 0251 – 8395881.

Seluruh produk kendaraan Mitsubishi yang ada di dealer baru tersebut dapat ditemui di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Temukan juga berbagai paket menarik untuk memiliki kendaraan berlabel Mitsubishi. Pamerannya sendiri berlangsung mulai dari 25 April hingga 5 Mei.

[stm_sidebar sidebar=”651″]