Mitsubishi Buka 2 Dealer Baru di Kawasan Ciledug

Mitsubishi Buka 2 Dealer Baru di Kawasan Ciledug

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

TANGERANG – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua dealer baru di kawasan Cipondoh dan Ciledug, berdekatan dengan banyak komplek juga cluster perumahan.

Bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors, manufaktur asal Jepang tersebut meresmikan 2 (dua) fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbaru yaitu, PT Srikandi Diamond Motors – Cipondoh dan PT Srikandi Diamond Motors – Ciledug, Tangerang.

Dengan adanya dua dealer baru ini, Mitsubishi Motors di Indonesia telah memiliki 131 dealer. Adapun kolaborasi antara merek berlambang Tiga Berlian dengan Srikandi Diamond Motors, hingga saat ini telah berjumlah 40 dealer.

“PT MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia, kami berencana memenuhi target pengembangan menjadi 153 dealer resmi hingga akhir Maret 2020,” ungkap Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan purnajual terutama perbaikan kendaraan, kehadiran dua diler baru di wilayah Tangerang tentunya untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan,

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors, Cipondoh dan Ciledug, hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander sendiri meraih pangsa pasar sebesar 23,4 persen di wilayah tangerang pada dua bulan pertama 2019. Sementara Pajero Sport meraih pangsa pasar 35,2 persen di Tangerang dalam kurun waktu yang sama.

Dua dealer terbaru dari MMKSI tersebut juga telah mengadopsi konsep identitas visual terkini dari Mitsubishi Global. Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Cipondoh beralamat di Jl KH Hasyim Ashari No 197, Kenanga, Cipondoh, Tangerang. Dibangun pada bidang seluas 3.275 m2, dengan total luas bangunan 1.780 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 325 m2 dan luas area workshop 630 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 14:00 WIB.

Sedangkan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Ciledug berlokasi di Jl KH Hasyim Ashari No 105, Pedurenan, Karang Tengah, Ciledug. Dealer ini dibangun pada bidang seluas 2.808 m2,dengan total luas bangunan 1.368 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 240 m2 dan luas area workshop 575 m2. Diler ini dapat melayani pelanggan di hari Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan di hari Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 14:00 WIB.

Mitsubishi Indonesia sendiri akan berpartisipasi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tidak hanya menampilkan produk-produk terbaru, mereka juga dipastikan menawarkan program-program pembelian kendaraan yang menarik pada para pengunjung. Adapun pameran tersebut akan berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]