Mitsubishi Boyong Produk Baru di Telkomsel IIMS 2019

Mitsubishi
15/04/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memboyong produk terbarunya pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Pabrikan berlambang Tiga Berlian tersebut telah menyiapkan kejutan bagi para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Dikatakan bahwa mereka setidaknya akan memamerkan 10 unit unggulannya, pada pameran otomotif berskala internasional tersebut.

Adapun diantara 10 unit kendaraan yang akan dipamerkan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat sejak 25 April hingga 5 Mei 2019 tersebut, merupakan produk terbarunya. Mereka hanya menampilkan siluet produk terbarunya itu pada kesempatan press conference Telkomsel IIMS 2019 di Westin Hotel, Jakarta.

“Kami akan siapkan 10 display di booth Mitsubishi. Salah satunya akan ada yang baru,” ungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI.

Menurutnya produk baru tersebut akan ditawarkan pada konsumen dalam produksi yang terbatas. Namun Ia enggan memberikan detail akan jagoan barunya pada event akbar di awal 2019 ini. Beberapa pihak menyebutkan bahwa produk terbarunya Mitsubishi adalah Xpander edisi khusus.

MMKSI sendiri hingga saat ini masih menikmati penjualan Xpander yang sangat positif di Tanah Air. Manufaktur mobil asal Jepang tersebut juga meraih hasil menggembirakan dari salah satu produknya yakni Mitsubihsi Pajero Sport.

Kedua produk tersebut cukup populer di Indonesia di masing-masing segmen. Xpander dan Pajero Sport hingga saat ini masih menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Tanah Air. Tidak hanya dua produk tersebut di atas, mereka juga memiliki produk lainnya yang tidak kalah menarik seperti Triton dan Outlander Sport.

Sambangi booth Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019 dan dapatkan paket promosi yang ditawarkan selama pameran berlangsung.