Miliki Sentuhan Modern, ini Varian Warna Baru Suzuki Address FI 2020

Miliki Sentuhan Modern, ini Varian Warna Baru Suzuki Address FI 2020

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor- Suzuki Address FI memiliki pilihan warna baru dengan striping atraktif dan sentuhan modern. Hal ini yang membuat Suzuki Address disebut-sebut akan lebih enak dipandang dan menambah pesona saat dikendarai.

Suzuki Address FI lahir sebagai motor untuk menunjang aktivitas harian yang menyeimbangkan fungsi, efisiensi, dan kenyamanan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun merilis pilihan warna baru bagi sepeda motor matik 115cc ini. Dengan sentuhan lebih modern, Suzuki Address diklaim akan memberi kesenangan tersendiri saat dibawa berkendara dan memikat mata di sekitarnya.

“Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Address FI White

Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif. Bukan hanya itu, Suzuki Address FI varian Elegant juga mengadopsi warna baru, yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang penuh pesona keanggunan.

Address FI Red

Suzuki Address FI Standard dan Elegant masing-masing memiliki gaya penampilannya yang menyesuaikan selera konsumen. Pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS juga turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, serta ada juga perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut. Ban dan velg yang digunakan serupa dengan yang dipakai pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberi rasa aman.

Address FI Black

Warna baru Suzuki Address FI sudah bisa dibawa pulang oleh calon konsumen lewat diler sepeda motor Suzuki yang tersebar di Tanah Air. Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (OTR DKI Jakarta). (Litha/Prob/NM)

The post Miliki Sentuhan Modern, ini Varian Warna Baru Suzuki Address FI 2020 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.