Milenial Mulai Berkomentar Dengan Kehadiran Yamaha NMax 155

Milenial Mulai Berkomentar Dengan Kehadiran Yamaha NMax 155

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Kehadiran Yamaha NMax 155 terbaru ternyata mendapat respon dari generasi milenial Gilmoters, pasalnya beberapa tahun belakangan big skutik menjadi idaman pengguna motor. Dalam event Java Jazz 2020 Yamaha turut hadir mendukung acara ini, namun disini Yamaha mencoba membawa skutik baru nya untuk diperkenalkan ke pengunjung.

Yamaha New NMAX 155 Connected/ABS sudah mendapatkan wajah baru dan fitur yang menjadi kebanggaan Yamaha saat ini yaitu Y-connect (Yamaha Motorcycle Connect). Motor ini diperkenalkan pada akhir tahun 2019 dan tentunya untuk menjadi kompetitor dari Honda PCX 150 Gilmoters. Kehadiran motor Yamaha NMax 155 bukan hanya mendapat komentar dari kompetitor, tetapi konsumen dari kalangan milenial turut berkomentar Gilmoters.

“Yamaha motor menghadirkan uji coba Y-connect di booth Yamaha Java Jazz untuk menjawab rasa penasaran sekaligus mengedukasi konsep “Connected” kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang penuh rasa ingin tahu akan teknologi.” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jordy salah satu pengunjung Java Jazz 2020 yang kini berumur 21 tahun mulai kepo dengan motor baru Yamaha, alhasil doi mampir ke both Yamaha Ia mengaku sangat tertarik dengan kecanggihan motor All New NMAX 155 Connected / ABS yang terkoneksi dengan smartphone sehingga dapat memberikan notifikasi telepon dan pesan masuk pada dashboard speedometer.

Dari fitur baru Yamaha NMax 155 Gilmoters juga bisa mengetahui keberadaan parkir dari motor, dengan catatan aplikasi kalian aktifkan “Bisa tau lokasi parkir juga? Keren bro!” tambah Jordy.

Berlanjut ke Gilmoters yang berusia 22 tahun yaitu Petrus. Petrus mengomentari fungsi dari aplikasi ini, yang mana penggunaan aplikasi bisa membuat Petrus mengetahui kondisi mesin motor. “Motor yang bisa connect ke aplikasi smartphone dan bisa diupdate itu keren! Berguna banget buat kita kalo males ngecek motor secara langsung,“ ungkap Petrus.

Yamaha Nmax 155 Connected / ABS atau bisa dibilang tipe tertinggi dibandrol dengan harga Rp 33.750.000, sementara untuk Yamaha NMax 155 tipe terendah dijual Rp 29.500.000 OTR Jakarta.

Original Article