Meski Inden Lama, Ternyata Model dan Warna Vespa ini Idola

Meski Inden Lama, Ternyata Model dan Warna Vespa ini Idola

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Vespa Sprint warna kuning dan abu-abu ternyata menjadi idola di tahun 2020. Hal tersebut diungkapkan salah satu diler Vespa wilayah Jakarta Timur.

Vespa jenis Sprint menjadi salah satu idola penggemar Vespa di antara beberapa model Vespa di Indonesia. Tak hanya modelnya saja, warna juga menjadi salah satu faktor utama pemilihan konsumen dalam membeli skutik Vespa.

“Warna kuning dan abu-abu paling banyak diinden konsumen. Mereka rela menunggu meski agak lama. Konsumen saya saja ada 7 orang yang memesan warna kuning, 4 abu-abu. kalo total di diler ini yang antri sudah 70 orang, belum lagi konsumen teman-teman sales di diler lain,” terang salah satu sales Vespa di bilangan Jakarta Timur yang enggan disebutkan namanya.

Sales tersebut juga menjelaskan bahwa saat ini hampir semua diler mengalami kendala dalam hal pengiriman unit yang alasannya juga belum dibeberkan dari pihak ATPM. Meski begitu, ada beberapa konsumen yang rela menunggu unit Vespa Sprint warna abu-abu atau kuning.

Vespa Sprint i-Get ABS 2020 warna abu-abu. Foto: Istimewa

“Memang banyak yang komplain karena keterlambatan pengiriman unit, tapi banyak juga yang sabar menunggu. Bahkan sudah ada yang menunggu 5 bulan,” imbuhnya.

Seperti informasi, skutik Vespa tipe Sprint mengusung mesin LEM 3 silinder tunggal, 4 storke 3 katup dengan kapasitas mesin 154,8 cc serta kadar emisi Euro 3. Tenaga yang bisa disemburkan diklaim mencapai 8,7 kW di 7.500 rpm serta torsi 12 NM di 5.000 rpm. Transmisi sudah mengadopsi system CVT serta system bahan bakar Injeksi elektronik.

Vespa Sprint memiliki dimensi panjang 1,863 mm serta lebar 695 mm. adapun jarak sumbu roda adalah 1,334 mm dan ketinggian jok 790 mm. Oh ya, kapasitas tangkinya adalah 8,5 liter.

Vespa Sprint tersedia dalam 6 pilihan warna, merah, kuning, biru, hitam, putih dan abu-abu. Mengenai harga, Vespa Sprint dibanderol Rp 45 jutaan untuk wilayah Jakarta. (Daus/Prob/NM).

The post Meski Inden Lama, Ternyata Model dan Warna Vespa ini Idola appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.