Meski Berhasil Puncaki Klasemen Sementara Moto2 2020, Valentino Rossi Malah Ingin Adiknya Bertahan di Moto2

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Meski Berhasil Puncaki Klasemen Sementara Moto2 2020, Valentino Rossi Malah Ingin Adiknya Bertahan di Moto2

BalapMotor.Net – Adik dari Valentino Rossi yang berlaga di kelas Moto2 berhasil puncakli klasemen semntara Moto2 musim 2020. Namun The Doctor malah inginkan adiknya bertahan di kelas Moto2.

Luca Marini tercatat sudah naik podium lima kali musim ini, dengan 3 kali raih podium tertinggi. Kini Luca Marini semakin mantap di posisi puncak klasemen sementara Moto2 2020, dengan raihan 150 poin.

“Kemenangan Luca sangat positif dan bisa membantu saya mengobati kesalahan saya. Hari ini saya sangat terkesan dengan cara dia mengendarai motor.” ungkap Valentino Rossi.

“Ini seperti mesin, dia tidak pernah membuat kesalahan. Saya harap dia tidak naik kelas ke MotoGP tahun depan dan tetap di Moto2,” ungkap Valentino Rossi sambil tertawa.

Disisi lain, Pil pahit harus ditelan Valentino Rossi di MotoGP Catalunya 2020. Pasalnya ia mengalami crash di Sirkut Catalunya, Barcelona tepatnya di tikungan dua lap 14, Minggu (27/9/2020).

Ternyata, ini pertama kali Valentino Rossi gagal finis musim ini. Tercatat sudah tiga kali Valentino Rossi gagal finis, yakni di GP Spanyol, Emilia Romagna dan terakhir di Catalunya.

The post Meski Berhasil Puncaki Klasemen Sementara Moto2 2020, Valentino Rossi Malah Ingin Adiknya Bertahan di Moto2 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article