Mercedes-Benz Jalani Tes Jalan Raya SUV Barunya

Mercedes-Benz Jalani Tes Jalan Raya SUV Barunya

Shared by Thegaspol.com for IIMS

Mercedes-Benz kedapatan sedang mengetes unit terbarunya di jalanan kota Jakarta. Model SUV yang terbungkus stiker kamuflase itu dijadwalkan akan menjalani road test atau pengetesan langsung selama tiga hari mulai 3 – 6 September 2020.

Tidak sekedar mengetes, Mercedes-Benz juga mengajak masyarakat yang kebetulan menemukan unit tes ini di jalan untuk memposting foto kendaraan di Instagram dan tag @mercedesbenzid dengan kesempatan untuk memenangkan satu dari tujuh hadiah Mercedes-Benz Collection.

Model SUV ini sempat mengecoh kami saat melihatnya lantaran bentuknya lebih kecil dari GLE Class dan sedikit lebih besar dari GLB Class. Namun kebenarannya baru akan terungkap setelah Mercedes-Benz resmi meluncurkan model ini.

Di Indonesia, Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan penumpang andalannya, seperti C-Class, E-Class, S-Class, GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Pada 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

Original Article