Mercedes-Benz Bakal Hadirkan Otoped Listrik Tangguh, Begini Sosoknya

Mercedes-Benz Bakal Hadirkan Otoped Listrik Tangguh, Begini Sosoknya

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Mercedes-Benz menunjukkan kontribusinya untuk menyajikan kendaraan ramah lingkungan lewat otoped listrik “eScooter”. Otoped listrik tangguh ini siap menjelajah dengan jarak yang jauh.

Otoped listrik lipat bersuspensi penuh dari Mercedes-Benz telah lahir. EV yang disapa eScooter disebut-sebut memiliki harga terjangkau dan diproduksi lewat kemitraan dengan perusahaan Swiss Micro Mobility Systems AG. Perusahaan ini sebelumnya juga sudah pernah bekerjasama dengan BMW untuk membuat skuter listrik.

Berbeda dari EV sekelasnya, Electrek menjelaskan model otoped listrik Mercedes ini tampil dengan lebih kuat dan mengadopsi fitur motor hub dengan nilai puncak 500W di roda depan, suspensi di roda depan-belakang, dan ditenagai paket baterai 280 Wh.

Mercedes-Benz eScooter. Foto: Electrek

eScooter nantinya disebut-sebut mampu menempuh jarak 25 km, dan kecepatan tertingginya 20 km/jam. Selain itu, untuk rodanya sedikit lebih besar dibanding pada otoped biasa, yaitu berdiameter 8″.

Untuk penggunaannya sendiri diklaim juga cukup tangguh karena bisa tahan hingga 5.000 km. Dengan informasi tambahan berupa berat 13,5 kg, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai otoped listrik Mercedes-Benz satu ini. (Litha/Prob/NM)

The post Mercedes-Benz Bakal Hadirkan Otoped Listrik Tangguh, Begini Sosoknya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article