Mercedes-Benz AG, Pabrikan Mobil Eropa Terbaik

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Mercedes-Benz didapuk sebagai pabrikan terbaik dunia oleh konsultan brand ternama asal AS, Interbrand. Pabrikan mobil Jerman ini meraih peringkat ke-8, dan menjadi satu-satunya perusahaan asal Eropa yang menempati 10 besar.

“Ini suatu pencapaian dalam mempertahankan posisi kami sebagai brand luxury otomotif paling berharga di dunia selama empat tahun berturut-turut,” kata Bettina Fetzer, Vice President Marketing Mercedes-Benz AG.

Fetzer mengatakan bahwa kunci atas prestasi ini adalah konsistensi yang berfokus pada kebutuhan pelanggan, yang sudah dilakukan Mercedes-Benz sejak 1999.

Terlebih di masa kondisi pandemik ini, Fetzer berupaya agar para pelanggannya tetap terhubung dalam menciptakan produk dan pengalaman brand yang luar biasa dengan menggunakan berbagai format digital maupun fisik.

Sejauh ini, Mercedes-Benz selalu menggabungkan inovasi dengan keingingan untuk memberikan pengalaman kemewahan mobilitas yang unik dan tidak diragukan lagi di kelasnya.

Tak hanya semua produk dan layanan Mercedes membawa pengetahuan perusahaan yang terkumpul di dalamnya, tetapi juga elemen lain yang telah tertanam kuat dalam DNA brand.

Terbukti di masa-masa sulit seperti ini, Mercedes-Benz mampu bertahan dan memunculkan kepercayaan diri para pelanggannya. [dp/MTH]

Original Article