Menunggu Sepak Terjang Dari Adik-Adik Awhin Sanjaya

Menunggu Sepak Terjang Dari Adik-Adik Awhin Sanjaya

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Menunggu Sepak Terjang Dari Adik-Adik Awhin Sanjaya

BalapMotor.Net – Bagi balap mania, pasti kalian sudah tidak asing dengan pembalap dengan nomor star 198, siapa lagi kalo bukan Awhin Sanjaya rider asal Masamba, Sulawesi Selatan yang sudah banyak menorehkan prestasi di ajang balap motor baik nasional maupun asia. Tetapi kali ini kita tidak akan membahas Awhin Sanjaya, melainkan sang adik yaitu Awadh Sanjaya.

Disupport full oleh sang kakak kini Awadh Sanjaya sudah mulai menunjukan taringnya. Terbukti pada gelaran event akhir pekan lalu pada Akio Road Race yang berlansgung di Kota Bunga Malino, Awadh berhasil meraih 3 podium pada 3 kelas berbeda yang di ikuti.(Cek hasil lengkap Akio RoadRace)

Setelah penulis menelusuri langsung ke markas 198 tepatnya Rumah kediaman Awhin Sanjaya yang berada di Balebo, Masamba, Kab. Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ternyata Awhin memang mensupport full semua yang dibutuhkan adik-adiknya. Mulai dari motor latihan, wearpack lengkap serta latihan yang langsung oleh Awhin Sanjaya.

Aksi Awadh dengan tampilan baru di AKIO RoadRace

“Alasan saya mensupport seluruh adik saya agar bisa melebihi saya dan prestasi saya, yah supaya saya ada penerus untuk kedepannya dan tidak berhenti di saya saja,” ujar Awhin Sanjaya kepada penulis.

Kedua Orang Tua Juga Support Penuh

Bukan hanya Awadh saja, bahkan adiknya yg paling kecil yaitu Afil Azraf Sanjaya juga sudah di didik sejak dini oleh sang kakak. Bukan hanya Awhin Sanjaya saja yang mensupport, juga kedua orang tua ayah (Amris Ngaru) dan ibu (Wiwin Kamaruddin) juga mensupport full ketiga anak laki lakinya ini.

Awadh Sanjaya

“Saya mendukung ketiga putra saya ini karena memang saya hoby dari kecil, tapi tidak kesampaian karena dulu gak ada modal jadi saya teruskan ke anak anak saya saja supaya saya masih bisa menikmati mereka dari belakang layar.” Ujar sang ayah Amris Ngaru kepada penulis

Untuk tahun ini sendiri, Awadh belum ada tim untuk berlaga di Motoprix Region D ini. Tetapi untuk kejurda sendiri Awhin Sanjaya sudah menyiapkan Unit sendiri untuk adik adiknya berlaga.

“Untuk saat ini Belum Fix, sudah ada Tim yang menghubungi tapi kita blum dapat kepastian fix atau tidaknya kak, yah kita tunggu saja nanti kalo udh fix nanti saya sampaikan kok.” Ujar Awadh kepada sang penulis. Kita tunggu saja sepak terjang dari adik-adik Awhin Sanjaya ini.| MMudianto

Awhin Sanjaya bersama kedua adiknya

The post Menunggu Sepak Terjang Dari Adik-Adik Awhin Sanjaya appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article