Menuju Produksi, Paten Desain Konsep Honda CB4X Diajukan di Eropa

Menuju Produksi, Paten Desain Konsep Honda CB4X Diajukan di Eropa

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pesiapan menuju lini produksi terlihat jelas, ketika Honda menyerahkan paten desain CB4X-nya ke kantor hak paten di Eropa. Honda CB4X konsep sport touring posmo.

Paten konsep dari CB4X terlihat dari European Intellectual Property Office (EUIPO). Mengutip dari asphaltandrubber, hal ini menjadi tanda pasti bahwa motor baru Honda yang dibuat berdasarkan Honda CBR650R ini sedang menuju tahap produksi.

Paten Honda CB4X. Foto: asphaltandrubber

CB4X akan hadir dengan tampilan yang sarat dengan estetika sederhana. Motor ini memiliki mesin 4-silinder berkapasitas 650 cc yang dilengkapi sweeping header pipes yang merupakan ikon dalam desain mereka. Honda juga dikabarkan tidak mengubah konsep CB4X, seperti lampu sein atau braket plat motor, dan lainnya.

Foto: asphaltandrubber

Dengan tampilan sporty namun mampu memberikan rasa nyaman, memiliki suspensi “travel-sport” sebagai suspensi untuk perjalanan panjang bisa membuat Honda CB4X menjadi pilihan all-around yang bisa disukai dan dinikmati pengendara harian. (Litha/Prob/NM)

The post Menuju Produksi, Paten Desain Konsep Honda CB4X Diajukan di Eropa appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article