Menjadi Kendaraan Operasional, Apa Sih Kelebihan Dua Motor Yamaha Ini

Menjadi Kendaraan Operasional, Apa Sih Kelebihan Dua Motor Yamaha Ini

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Pemilihan kendaraan operasional tentunya bukan main main Gilmoters, selain mudah dalam perawatan kendaraan ini juga wajib bandel alias tidak ringkih, terlebih kendaraan operasional bakal digunakan setiap hari untuk menunjang aktivitas perjalanan.

Belakangan Yamaha melalui main dilerya mengabarkan seputar dua motor baru Yamaha yang digunakan untuk kendaraan dinas di dua daerah berbeda.

(Baca juga: Yamaha X-Ride 125 2020 Dibalut Livery Army)

Yang pertama adalah Yamaha X-Ride, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar melakukan pemesanan 34 unit Yamaha X-Ride untuk kegiatan operasional penyuluhan Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kabupatan Blitar.

Alasannya motor skutik 125cc ini praktis dan bisa digunakan di segala jalur wilayah Kabupaten Blitar yang masih tanah berkrikil.

“Kerjasama ini membuktikan jika product-product Yamaha menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Dengan adanya kerjasama ini di harapkan hubungan antar instansi dan pihak Yamaha dapat terus berkelanjuatan dengan baik, Saya juga berharap motor Yamaha X-ride ini dapat bermanfaat untuk penyuluh KB yang akan bertugas menggunkan motor ini,” terang Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sementara itu di wilayah Jawa Tengah , 30 unit Yamaha WR 155R menjadi kendaraan operasional Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

Motor dengan penampilan adventur atau off road ini tentunya bisa membuat kerja kemanan di wilayah Jawa Tengah bisa lebih cepat ketika terjadi sesuatu tanpa berfikir seputar jalur tanah ataupun aspal Gilmoters.

“Jalannya nanjak, kondisi jalan ada yang makadam, tetapi dengan WR 155R terasa enak sekali. Suspensi empuk, untuk tanjakan sangat ringan,” ujar Bripka Anton, dari Kepolisian Wilayah Jawa Tengah.

Untuk lebih Gilmoters ketahui saat ini Yamaha X-ride baru saja pengalami perubahan warna dan penambahan fitur dengan harga Rp18,690.000 (OTR Jakarta) sedangkan Yamaha WR 155R dijual degan harga Rp 36.900.000 (OTR Jakarta).

Original Article