Meluncur Resmi, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dibanderol Rp 85 Jutaan

Meluncur Resmi, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dibanderol Rp 85 Jutaan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Vespa bergaya streetwear vintage akhirnya diluncurkan di Indonesia oleh PT Piaggio Indonesia. Harga Vespa Primavera Wotherspoon dibanderol Rp 85 jutaan.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon pertama kali diperkenalkan pada event EICMA 2019. Hadir dengan desain spesial rancangan desainer Wotherspoon, skutik ini didedikasikan bagi penggemar Vespa yang dinamis dan fashionable. Hari ini Piaggio Indonesia resmi merilis Skutik limited edition tersebut.

“Primavera Wotherspoon didedikasikan untuk penggemar Vespa yang fashionable dan berjiwa dinamis. Perpaduan warna yang didominasi kuning mencerminkan energi yang kuat serta modern. Perpaduan karakter Primavera yang ikonik dan grafiti era 80-90 an,” ungkap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur Piaggio Indonesia. (18/9/2020).

Untuk awal, skutik limited edition ini mulai tersedia di beberapa wilayah jaringan diler Piaggio, seperti di Jakarta dan Bandung.

“Mulai besok konsumen bisa melihat unit Primavera Wotherspoon di jaringan diler dua kota, Jakarta dan Bandung. Setelahnya akan menyusul kota-kota lainnya. Untuk harga Vespa Primavera Wotherspoon kami banderol Rp 85 jutaan untuk wilayah Jakarta,” imbuh Marco.

Sebagai informasi, Sean Wotherspoon terkenal sebagai perancang fashion Amerika Serikat yang memadukan warna cerah. Karya fenomenalnya ketika berkolaborasi merancang Nike Air Max 1/97 Sean Wotherspoon 2018 yang full color. Selain Nike, Wothespoon pernah berkolaborasi dengan Disney, Prince , Lacoste dan Galeries Lafayette.

“Primavera Wotherspoon ini sangat limited, hanya 1% dari total sales produksinya. Dengan memilikinya akan menjadi bagian dari sejarah Vespa,” tutup Marco. (Daus/Prob/NM).

The post Meluncur Resmi, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dibanderol Rp 85 Jutaan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article