Melipir ke Off-Road, Danillo Petrucci Ikut Rally Sandalion

Melipir ke Off-Road, Danillo Petrucci Ikut Rally Sandalion

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Libur musim dingin membuat Pembalap MotoGP melakukan aktivitas berbeda. Seperti rekan pembalap MotoGP lainnya, Danilo Petrucci rupanya juga melipir sementara ke dunia rally.

Danilo Petrucci diketahui akan mengikuti kompetisi Rally Sandalion di Sardinia. Pengalaman ini ia ambil untuk mengisi waktu luang dari kosongnya jadwal MotoGP. Dilansir dari Speedweek, Rally Sandalion ini akan berlangsung pada 6 – 8 Desember 2020.

Acara ini merupakan bagian dari kejuaraan rally motor Italia dan Raid TT Italia. Dengan pemeriksaan teknis yang dimulai hari Sabtu, acara ini akan dimulai keesokannya di Olbia dengan total jarak lebih dari 670 km untuk ditempuh selama 3 hari di 6 sektor.

Pria yang mengambil nama “Petrux” dengan nomor 9 ini masih berkecimpung di dunia rally untuk roda dua, berbeda dengan Valentino Rossi yang menguji Ferrari 488 GT3 dari Kessel Racing di Misano, dan Franco Morbidelli yang akan debut rally di Monza dengan mobil Hyundai i20 R5. (Litha/Prob/NM)

The post Melipir ke Off-Road, Danillo Petrucci Ikut Rally Sandalion appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.