Mazda MX-5 Anniversary Edition, Giveaway Untuk 50 Orang!

Mazda MX-5 Anniversary Edition, Giveaway Untuk 50 Orang!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Sulit dipercaya Mazda telah membuat mobil selama 100 tahun. Tunggu? ternyata belum selama itu. Lalu, apa semua pembicaraan tentang peringatan 100 tahun Mazda ini? Ternyata meskipun baru membangun mobil penumpang roda empat pertamanya 60 tahun yang lalu, Mazda telah berkecimpung dalam berbagai bisnis. Salah satunya, membuat sepeda motor roda tiga selama total satu abad. Maka tidak mengherankan, jika produsen mobil Jepang tersebut ingin merayakan prestasinya tersebut. Nah, Mazda merayakannya dengan menghadirkan edisi spesial hari Jadi ke-100 untuk Mazda MX-5 Miata. Mari kita bahas.

Sesuai dengan namanya, Miata 100th Anniversary Special Edition merayakan keberadaan Mazda selama seabad, sejak 30 Januari 1920. Roadster ulang tahun ke-100 ini, akan tersedia dalam versi softtop ataupun RF. Untuk warna, mobil ini memiliki skema two tone, dengan warna bodi Snowflake White Pearl Mica, soft top Burgundy Red dan hitam untuk versi RF-nya. Aksen keseluruhan kendaraan ini mengambil beberapa warna dari kendaraan penumpang pertama Mazda, yaitu R360 coupe. Badge eksklusif “100 Years 1920–2020” terletak di fender depan dan center caps. Masuk ke interior, jok Nappa Leather diberi aksen warna merah. Dengan logo 100 tahun yang diembos di headrest, karpet, hingga key fod.

Untuk urusan mesin, Miata memiliki tenaga 181 Hp dan torsi 204 Nm. Sama dengan MX-5 Grand Touring 2020, didasarkan pada fitur yang sama pula. Mobil ini akan tersedia dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis enam percepatan Skyactiv-Drive milik Mazda. Secara keseluruhan, ini adalah versi lebih keren dari mobil yang sudah keren.

Sekedar informasi, Mazda di Amerika akan memberikan mobil ini nantinya kepada 50 orang terpilih. Hal ini merupakan bagian dari program The New Mazda Heroes, yang bertujuan untuk memberikan apresiasinya kepada orang-orang hebat sebagai garis depan, yang terus dipaksa bekerja dan mempertaruhkan nyawa mereka demi menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Yap, mobil spesial ini akan diberikan sebagai sebuah giveaway, mana suaranya pecinta giveaway?

Untuk itu, Program Mazda Heroes akan menerima cerita tentang orang -orang yang melakukan tindakan kebaikan, ketahanan, dan empati di tahun ini. Orang-orang ini tidak harus menjadi petugas kesehatan. Mazda akan mencatat, bahwa seorang guru yang berusaha sangat keras untuk meningkatkan pembelajaran jarak jauh, atau seseorang yang bertugas mencari peralatan pelindung diri untuk orang-orang di komunitas juga bisa memenuhi syarat untuk penghargaan ini. Mazda akan mengumumkan pemenangnya pada 2 Desember 2020.

Bagaimana pendapat kalian? Tulis di kolom komentar!

Original Article