Mazda 3 100th Anniversary Edition : Kolektor Item Setengah Milyar

Mazda 3 100th Anniversary Edition : Kolektor Item Setengah Milyar

Shared by Thegaspol.com for IIMS

Katakanlah Anda berniat menghabiskan uang sekitar setengah milyar untuk membeli sebuah mobil. Tapi Anda tidak mau mobil yang biasa-biasa saja, atau setidaknya Anda menginginkan sebuah mobil yang tidak pasaran, namun bagus dan memiiliki gengsi.

Mazda 3 ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Mengapa? Pasalnya Mazda 3 yang baru saja diluncurkan oleh PT Eurocars Motor Indonesia ini merupakan Mazda 3 100th Anniversary Edition. Hanya ada 20 unit tersedia untuk hatchback yang berkelas ini.

Edisi khusus 100th Anniversary ini bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan di dunia. Mazda ingin merayakan satu abad kehadirannya di dunia permobilan hingga di 2020 ini lewat Mazda 3 100th Anniversary Edition yang sangat spesial.

Harganya Rp 533,8 juta saat ini bila Anda menebusnya dari baru di dealer Mazda. Namun ini adalah sebuah kolektor item, jumlahnya terbatas, bukan tidak mungkin kedepannya harga jual bekasnya justru melambung seperti benda koleksi yang sudah-sudah.

Yang menjadi pembeda dengan Mazda 3 hatchback reguler adalah dop pelek, emblem anniversary di bagian samping, kemudian di interior ada trim serta dasbor berwarna putih, lalu karpet berwarna red burgundy yang bertuliskan 100th, kemudian logo anniversary di head rest. Hanya ada satu warna Snowflake White Pearl di model anniversary ini,

Tidak hanya itu, bagi para pemilik Mazda 3 100th Anniversary Edition yang hanya tersedia 20 unit ini, diberikan seperangkat gift berisi kunci, power bank, manual book dan juga sertifikat yang menandakan angka populasi mobil.

Original Article