Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring resmi dihadirkan di Indonesia

Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring resmi dihadirkan di Indonesia melengkapi varian lini produk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Menjawab keinginan konsumen akan sebuah hatchback Mazda yang lebih sporty, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda menghadirkan Mazda3 Speed.

Kehadiran varian baru ini juga diikuti Mazda CX-5 Touring sebagai model entry-level SUV andalan Mazda.

Harga Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring yang baru diluncurkan di Indonesia ini berbeda dengan varian lainnya. Untuk Mazda3 Speed dibanderol Rp 442,8 juta (on-the-road Jabodetabek) atau lebih mahal dari varian standar yang dibanderol hanya Rp 416,8 juta.

Sedangkan Mazda CX-5 Touring sebagai model entry-level dibanderol Rp 498,8 juta. Lebih murah dari dua varian yang telah diperkenalkan sebelumnya yakni Mazda CX-5 Grand Touring Rp 526,8 juta dan Elite Rp 548,8 juta.

“Kehadiran Mazda CX-5 Touring untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin SUV Mazda dengan harga di bawah Rp 500 juta. Sedangkan Mazda3 Speed untuk konsumen yang ingin tampilan lebih sporty dan dinamis,” tukas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia di Pacific Place, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Mazda3 Speed hadir melengkapi model Mazda3 Hatchback yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Dengan menyasar konsumen yang berjiwa muda dan dinamis, Mazda3 Speed menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan berbagai aksesoris asli yang dibawa langsung dari Jepang.

Sementara Mazda CX-5 Touring melengkapi varian lini produk Mazda CX-5 Elite dan GT yang sebelumnya telah dipasarkan di Indonesia.

Mazda CX-5 Touring tersedia pilihan warna Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica dan Machine Grey Metallic. Berbeda dengan dua varian lainnya, Mazda CX-5 Touring tidak tersedia warna Soul Red Crystal Metallic.