Mau Masuk Telkomsel IIMS Gratis? Ini Caranya

Batmobile

Mau Masuk Telkomsel IIMS Gratis? Ini Caranya

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan memanjakan para penggemar superhero Batman.

Event otomotif akbar tahunan tersebut akan secara resmi dibuka beberapa jam lagi. Para pencinta, pelaku hingga penggemar otomotif akan tumpah ruah di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai Kamis, 25 April hingga 5 Mei 2019.

Pesta otomotif ini selalu berhasil membuat masyarakat di Tanah Air penasaran, lalu berbondong-bondong ke tempat acara. Sebagai penyelenggara, Dyandra Promosindo memberikan berbagai penawaran menarik bagi para calon pengunjung.

Pada Telkomsel IIMS 2019, pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk secara gratis. Kemudahan yang ditawarkan oleh penyelenggara dikhususkan bagi para penggemar superhero Batman. Dengan berdandan atau menggunakan kostum (cosplay) layaknya sang idola, bisa masuk area pameran tanpa dipungut biaya.

“Khusus bagi para penggemar Batman, bisa masuk ke Telkomsel IIMS 2019 secara gratis. Tapi mereka harus menggunakan cosplay Batman lengkap dengan topengnya,” ucap Rudy MF, Project Manajer Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (24/04/2019).

Tidak hanya Batman, Ia juga mengatakan bahwa dengan menggunakan kostum Robin juga diperbolehkan masuk ke pameran tanpa dipungut biaya. Namun jangan salah, kesempatan masuk gratis ini hanya berlaku satu hari saja yakni pada Senin, 29 April 2019.

Untuk diketahui, Telkomsel IIMS 2019 kembali menghadirkan mobil Batman yang sangat khas. Kendaraan milik pahlawan kota Gotham tersebut memiliki bentuk layaknya seekor kelelawar. Dengan sebutan Batmobile, sang pahlawan dapat menangkap para penjahat mengandalkan fitur-fitur canggih di dalamnya.

“Batmobile ini sebenarnya pernah kami tampilkan sebelumnya. Namun pada IIMS 2018 kami absen menampilkan kendaraan tersebut. Dengan kembalinya mobil Batman, maka kami mengundang para penggemarnya untuk hadir dan melihatnya secara langsung.

Telkomsel IIMS 2019 akan menampilkan Batmobile yang telah mendapat sentuhan modifikasi. Hal ini dilakukan guna memberikan penyegaran pada tampilan pada kendaraan istimewa bernama Batmobile.

[stm_sidebar sidebar=”651″]