Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) Mulai Mengenal Safety Riding

Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) Mulai Mengenal Safety Riding

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Walaupun masih dalam status transisi PSBB hal ini tidak membuat kegiatan komunitas atau club motor dihentikan Gilmoters, belum lama ini Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) regional Jabodetabek dan MTRI Banten justru benggelar sunmori berlatar belakang edukasi safety riding.

Kegiatan ini berlangsung di Pelangi Cafe and Resto, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, (5/7). Walaupun dikemas dalam bentuk sunmori seluruh peserta bisa mendapatkan ilmu berupa pengetahuan tentang berkendara yang disampaikan langsung oleh Nursal Ramadhan (Road Safety Association).

(Baca juga: Sambut New Normal GMT Lakukan Sunmopi)

tujuan utama dari kegiatan ini adalah membuat member MTRI memiliki etika ketika berkendara dan untuk keselamatan berkendara Gilmotes.

“Kegiatan sunmori gabungan dan safety momen ini akan rutin kita lakukan untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh member MTRI agar lebih berhati-hati dalam berkendera dan terhindar dari kecelakaan,” ungkap P. Agus Imanto, Ketua Kordinator Wilayah.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Letkol Pnb. Akhmad Mauludin M (Pembina MTRI), Nursal Ramadhan (Road Safety Association), P. Agus Imanto (Korwil), Pengurus Nasional, Ketua All Chapter serta para member MTRI wilayah Jabodetabek dan Banten.

Original Article