Masker Dan Makanan Berbuka Jadi Menu Donasi YRFI Jakarta

Masker Dan Makanan Berbuka Jadi Menu Donasi YRFI Jakarta

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Gotong royong menjadi kata – kata yang sering Bang Gilmot katakan belakangan ini Gilmoters, hal ini juga dilakukan teman – teman Bang Gilmot dari komunitas motor. Kali ini giliran Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta yang menyisihkan rezeki ditengan situasi sulit seperti saat ini.

YRFI DKI Jakarta menjadi payung dari komunitas Yamaha di Jakarta, mulai dari motor cub, matic dan sport. Ajang baksos bertemakan “YRFI Berbagi” mendapat banyak support dari komunitas yang berada dibawah payung YRFI Gilmoters.

YRFI Berbagi kali ini berlokasi di 5 wilayahnya di Jakarta yaitu check point PSBB DKI Jakarta yakni Pos LTS Kalideres, Jakarta Barat, Jl. Hj.Naman Kalimalang, Jakarta Timur, Simpang Pasar Rebo, Jakarta Timur, Simpang UI, Jakarta Selatan dan Simpang Pasar Jumat, Jakarta Selatan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini kita pun berkerja sama dengan Polantas dan Dishub di setiap Pos PSBB tersebut, dan kita juga mendapat rekomendasi dari pihak IMI DKI Jakarta,” jelas Bro Carlos dari Divisi Sosial Pengprov YRFI DKI Jakarta.

Donasi YRFI Berbagi berlangsung sejak sore hari, selain masker dan makanan berbuka ternyata ada bingkisan yang diberikan untuk mereka yang membutuhkan Gilmoters. Acara pun di tutup dengan buka bersama seluruh panitia untuk terus menjalin ke akraban.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh klub/ komunitas yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kali ini, baik itu berupa dana, barang dan tenaga. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya, semoga kebaikan kembali ke diri kalian masing masing,” tutup Bro Carlos.

Original Article