Masih Absen di MotoGP Teruel 25 Oktober 2020, Marc Marquez Akan Jalani Operasi Lagi?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Masih Absen di MotoGP Teruel 25 Oktober 2020, Marc Marquez Akan Jalani Operasi Lagi?

BalapMotor.Net – Marc Marquez akan kembali absen pada MotoGP Teruel yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, pada 23-25 Oktober 2020. Kabarnya dirinya akan melakukan operasi ketiga guna pemulihan cedera lengannya.

Namun, tim Repsol Honda menyangkal bahwa absennya Marc Marquez karena dia akan menjalani operasi ketiga. Tim melakukan intervensi atas kelalaian terkait operasi tambahan untuk Marc Marquez yang mengalami cedera saat beraksi di MotoGP Spanyol pada Juli lalu.

“Pemulihannya berjalan sesuai rencana, tidak ada alasan untuk khawatir. Tim Repsol Honda ingin memastikan kesembuhan Marc Marquez sesuai rencana. Meskipun prosesnya panjang dan intens.” ujar juru bicara tim Repsol Honda, dikutip dari GP One

Sementara itu, Honda juga sudah mengumumkan bahwa Stefan Bradl akan tetap berada di GP Teruel untuk menggantikan Marc Marquez. Jadi, kesempatan terakhir untuk melihatnya adalah jika Marquez bisa balapan di Valencia atau Portimao.

The post Masih Absen di MotoGP Teruel 25 Oktober 2020, Marc Marquez Akan Jalani Operasi Lagi? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article