Mario Aji Raih Podium Pertama di Race 1 Red Bull MotoGP Rookies Cup Valencia

Mario Aji Raih Podium Pertama di Race 1 Red Bull MotoGP Rookies Cup Valencia

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Mario Suryo Aji akhirnya berhasil mendapatkan podium pertama di Race 1 Red Bull MotoGP Rookies Cup Valencia. Dengan menempati posisi kedua, ia hanya berbeda 15 detik dari juara pertamanya.

Mario Suryo Aji berhasil menyabet podium perdananya dan menempati posisi 10 di klasemen sementara dengan 48 poin. Ia hanya berselisih 15 detik dari David Salvador, juara pertama Race 1 Red Bull MotoGP Rookies Cup Valencia yang digelar Sabtu, 7 November 2020 semalam.

“Kondisinya cukup sulit,” ujar Aji.

“Saya melakukan start yang bagus tetapi memasuki Tikungan 1 saya sangat takut dan lambat. Tapi kemudian, putaran demi putaran saya semakin baik. Banyak pembalap jatuh dan melakukan kesalahan, saya juga membuat kesalahan tetapi saya berhasil menenangkan diri dan mengendalikan segalanya sampai akhir.”

“Saya mendapat podium pertama saya dan itu benar-benar memberi saya lebih percaya diri dan besok saya ingin naik podium lagi,” ungkapnya.

Di race 1 semalam ia berhasil menjadi satu-satunya pembalap yang bukan berdarah Spanyol yang mengisi peringkat 1-8 di sesi kualifikasi. (Litha/Prob/NM)

The post Mario Aji Raih Podium Pertama di Race 1 Red Bull MotoGP Rookies Cup Valencia appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.