Mantul, Biaya Upgrade Primavera SW Hanya Rp 2 Jutaan

Mantul, Biaya Upgrade Primavera SW Hanya Rp 2 Jutaan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Vespa Primavera Sean Wotherspoon (SW) diburu orang, meski Primavera Special Edition ini dibanderol harga Rp 85 jutaan. Menariknya, ada bengkel modifikasi yang memasang tarif hanya Rp 2 jutaan untuk mengubah Primavera standar menjadi Primavera SW.

Sampai saat ini, beberapa pecinta otomotif khususnya penggila Vespa masih memburu Primavera SW. Para penggila Vespa berkantong tebal seolah tak memperdulikan harga resmi diler maupun harga bekasnya yang mencapai di atas Rp 100 juta.

Nah, bagi sobat naikmotor.com yang ingin mengubah Primavera standar menjadi SW saat ini terdapat rumah modifikasi yang bisa cutting sticker full body. Menariknya, biaya yang dikenakan juga ramah di kantong, hanya Rp 2 jutaan.

“Untuk ongkos cutting sticker sekitar Rp 2 jutaan serta proses pengerjaan kurang lebih 5 hari. Karena semua body dibongkar agar pemasangan bisa maksimal dan rapi,” terang Reza Saputra selaku owner akun Instagram @pedaganghobi.

Foto: Istimewa

Seperti diketahui, Primavera SW sampai saat ini menjadi buah bibir karena stok dari diler terbatas namun peminat banyak, alhasil beberapa konsumen yang sudah mendapatkan unitnya menjual kembali dengan harga hingga Rp 100 juta lebih.

“Jika ingin mengubah Primavera standar menjadi SW bisa langsung menghubungi nomor WA saya di +62 856-9522-5252 untuk appointment, karena akan masuk list antrian terlebih dulu,” tutup Reza. (Daus/Prob/NM).

The post Mantul, Biaya Upgrade Primavera SW Hanya Rp 2 Jutaan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.