Makin Berkontribusi, Xpander Hadirkan Varian Edisi Khusus

Makin Berkontribusi, Xpander Hadirkan Varian Edisi Khusus

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Kejutan digelontorkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada para konsumennya, dengan diluncurkannya Xpander edisi khusus lewat webinar, Selasa (20/10).

Mengusung tagline ‘Adventure in Black’, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition dipasarkan secara terbatas.

“Sejak pertama kali diluncurkan, Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit,” kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Tidak seperti model Pajero Sport varian Rockford Fosgate Black Edition, untuk kedua model edisi spesial tersebut tidak hanya dihadirkan dalam satu warna saja (hitam).

Baik Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition maupun Xpander Black Edition ditawarkan juga warna putih, dengan kelengkapan yang sama.

“Kami hadirkan dua warna untuk kedua varian edisi khusus tersebut karena baik warna putih dan hitam telah mendominasi pilihan konsumen selama ini,” ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Calon konsumen yang ingin meminang salah satu dari Xpander tersebut bakal ‘diganjar’ paket pembelian menarik, serta paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Tak hanya itu, untuk pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition langsung mendapatkan kaca film V-kool, sedangkan Xpander Black Edition diberikan kaca film Minolta.

“Edisi spesial ini akan tersedia di Jabodetabek mulai dari hari ini, yang diikuti secara nasional. Adapun ketersediaan unitnya mulai November 2020,” pungkas Irwan.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan menawarkan warna quartz white pearl dan graphite grey, dengan harga Rp 304,7 juta.

Sementara Xpander Black Edition menyediakan transmisi otomatis yang dijual Rp267,5 juta dan tipe transmisi manual dengan harga Rp257,1 juta. Pilihan warna ada dua yakni quartz white pearl dan jet black mica. [dp/MTH]

Original Article