Mabscoot Sumbangkan Vespa Untuk Pak Husen

Mabscoot Sumbangkan Vespa Untuk Pak Husen

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Mabscoot sumbangkan sebuah Vespa PX kepada Pak Husen. Raut kegembiraan terpancar dari wajah Pak Husen kala menerima Vespa berkelir merah tersebut.

Cerita berawal dari seorang scooterist yang tengah riding di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kala itu, dirinya menjumpai seorang Bapak Tua yang tengah kesulitan dikarenakan Vespa-nya mengalami masalah.

Scooterist tersebut membantu sang bapak tua yang akhirnya diketahui bernama Husen. Bermula dari mencoba membantu seorang diri, ternyata pada akhirnya ada beberapa scooterist lainnya yang tengah melintas turut membantu.

“Bapak ini cerita habis menambahkan oli bekas ke bensin dikarenakan tidak mempunyai oli samping,” tulis keterangan dalam video.

Ternyata Vespa milik Pak Husen tetap tak mau menyala kembali. Dalam video yang menceritakan kejadian dan ditayangkan oleh akun Instagram @mabscoot, nampak akhirnya Vespa Pak Husein di dorong (stut) untuk menuju bengkel terdekat.

“Sempat menolak karena tidak punya uang, tapi kita yakini kalau akan kita bantu sampai nyala kembali,” kembali sang pengunggah video menceritakan kondisi kejadian.

“Yang buat kita sedih, si bapak ini ngerem pakai kaki kiri yang Cuma beralaskan sendal jepit,”imbuhnya.

Selang 5 hari kemudian, Mabscoot kembali ke kediaman Pak Husen. Para scooterist ini membawa serta sebuah Vespa berwarna merah, yang telah diniatkan untuk diberikan kepada pak Husen.

“Dari pak Husen merupakan ayah tiga anak ini ini mengajarkan kepada kami akan pentingnya bersyukur dan berbuat baik kepada sesama. Meskipun dalam keadaan serba kekurangan, kebahagiaan Pak Husein adalah kebahagiaan bersama,” tulis Mabscoot dalam unggahan video penyerahan Vespa.

Mabscoot Sumbangkan Vespa

Mabscoot sumbangkan sebuah Vespa kepad Pak Husen dengan harapan, dengan tunggangan barunya ini Pak Husen bisa kembali mencari nafkah dengan kondisi motor yang sudah lebih baik.

Sementara itu, Vespa lama milik Pak Husen dibawa oleh Mabscoot ke bengkel Specialis PX untuk direstorasi kembali.

Original Article