Lucu dan Unik, ini Volkspod Motorpod dari Fender VW Kodok

Lucu dan Unik, ini Volkspod Motorpod dari Fender VW Kodok

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Volkspod Motorpod, pocket bike bermesin 79cc yang dirancang seorang desainer berbahan fender Volkswagen Beetle. Volkspod rancangan Brent Walter ini dibuat 2 unit dan memiliki warna berbeda.

Volkspod motorpod berbodi fender VW Kodok berawal dari ide Walter yang ingin memanfaatkan onggokan mobil rakyat jadul yang popular itu. Dilansir dari bike news, sang desainer membuat motor pod menggunakan fender utuh untuk menjaga lekukan ikonik VW Beetle.

Foto: Bike News

Walter membuat motorpod sebagai bentuk penghargaan kepada Beetle, mobil dari VW yang terkenal ikonik. Walter memanfaatkan keempat fender di sudut mobil, dan tiap sisi fender disatukan menjadi body satu unit motorpod. Pod dari fender berfungsi juga untuk menutupi sasis dan mesin 79cc.

Foto: Bike News

Bukan hanya fender, Walter membuat motornya memiliki stang lebar dan tetap menggunakan lampu depan-belakang mobil sebagai lampu untuk motor. Di bagian depan atas lampu diberi logo VW dari Volkswagen, dan di bagian belakang atas lampu diberikan tulisan “Volkspod”.

Foto: Bike News

Ada dua motor Volkspod yang dibuat oleh Brent Walter, yang satu berwarna hijau birch, dan satu lagi berwarna biru pastel. (Litha/Prob/NM)

The post Lucu dan Unik, ini Volkspod Motorpod dari Fender VW Kodok appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.