Luar Biasa, Vespa 946 Ricordo Italiano Dilelang untuk Bantu Mahasiswa Beli Al Quran

Luar Biasa, Vespa 946 Ricordo Italiano Dilelang untuk Bantu Mahasiswa Beli Al Quran

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Apa yang dilakukan oleh Anas Alimi, seorang promotor musik kondang dan member dari 946 Owners Club Indonesia termasuk luar biasa demi yang membutuhkan. Ia rela melelang Vespa 946 Ricordo Italiano edisi pertamanya untuk membantu pengadaan kitab suci Al Quran dan buku pelajaran bagi mahasiwa Indonesia yang kuliah di Mesir.

Adalah Ahmad Wirtsa Bahrul, mahasiswa Indonesia yang tengah menimba ilmu di Mesir menulis surat permohonan bantuan dana untuk membeli 363 eksemplar kitab-kitab Turats kuliahnya. Mendengar hal tersebut, Anas Alimi, seorang promotor musik kondang dan anggota dari komunitas Vespa 946 Indonesia pun tergerak hatinya dan memutuskan untuk melelang skuter kesayangannya.

Tidak tanggung-tanggung Anas Alimi yang tinggal di Yogyakarta melelang Vespa 946 Ricordo Italiano edisi pertama tahun 2013 miliknya untuk kemudian dilukis dengan tema wajah John Lennon oleh seniman muda Dipo Andy. Anas lalu melempar Vespa yang telah dilukis ini ke group 946 Owners Club Indonesia (id.946) untuk dilelang. Ternyata, idenya mendapat antusiasme yang sangat tinggi oleh para rekan sesama pencinta skuter ini,Rabu (18/11/2020) kemarin.

Lewat akun Instagramnya, admin 946 Owners Club Indonesia mengungkapkan bahwa dalam waktu singkat, Vespa berwajah John Lennon tersebut sudah mencapai harga tertinggi melebihi Rp 300 juta dan terjual kepada salah satu membernya Dwi Wahyudi. ” Ini murni ide Mas Anas, kami cuma memfasilitasi,” sebut Dodit, salah satu admin dari grup id.946. Luar biasa!. (Litha/Prob/NM)

The post Luar Biasa, Vespa 946 Ricordo Italiano Dilelang untuk Bantu Mahasiswa Beli Al Quran appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.