Loyalis Wuling Almaz Berikan Paket Sembako Kepada Kru Aftersales Dealer

Loyalis Wuling Almaz Berikan Paket Sembako Kepada Kru Aftersales Dealer

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Komunitas pengguna Wuling Almaz dalam ‘bendera’ Almaz Owner Indonesia (Almazer) menggelar kepedulian kepada tim after sales dealer Wuling. Mengusung tema ‘Tali Asih’, aksi sosial berupa pemberian paket sembako.

Kegiatan tersebut berlangsung pada 17 Oktober lalu di seluruh dealer Wuling di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, yang berjumlah tujuh outlet.

Sebanyak 10 anggota Almazer berpartisipasi dalam aksi ‘door to door’ ke seluruh dealer. Sesampainya di tiap dealer, mereka membagikan paket sembako ke tiap kru after sales.

Roy L. Tjahyadi, Ketua Umum Almazer mengakui, kebanyakan komunitas otomotif di setiap aksi sosialnya fokus utama pemberian donasi kepada kaum dhuafa atau panti.

Namun, mereka melupakan ada satu bagian masyarakat yang juga terdampak dari pandemik ini, yaitu kru purna jual bengkel resmi yang banyak juga di rumahkan.

“Karena itulah kami menyisihkan sedikit dari rejeki kami untuk memberikan paket sembako kepada crew Aftersales di seluruh Dealer di Surabaya dan Sidoarjo,” kata Roy, dalam siaran resminya.

Roy berjanji kegiatan ini akan terus dilakukan hingga seluruh personil after sales di tiap dealer Wuling di Indonesia dapat menerima sedikit tali asih dari komunitas yang dinakhodainya.

“Adanya kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan simpatik, sekaligus menumbukan hubungan baik antara dealer dan para pemilik mobil Wuling,” pungkas Roy.

Untuk agenda kegiatan terdekat, Almazer berencana menggelar turing bertajuk ‘Tour De Banyuwangi & Bali’, yang dijadwalkan dilaksanakan pada 28 Oktober – 1 November 2020.

Almazer resmi berdiri pada 14 Oktober 2019, yang diresmikan melalui Musyawarah Nasional pada 15 Desember 2019 di Semarang, Jawa Tengah. Hingga kini, jumlah sebanyak 800 orang yang terbagi di 20 chapter. [dp/MTH]

Original Article