Lorenzo Galau, Pilih Stay di Yamaha Atau Melipir ke Aprilia

Lorenzo Galau, Pilih Stay di Yamaha Atau Melipir ke Aprilia

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Jorge Lorenzo tampaknya sedang “galau” karena dihadapi dengan dua pilihan yang masing-masing memiliki nilai tersendiri, yaitu setia di Yamaha, atau malah beralih ke Aprilia.

Lorenzo sepertinya tengah galau karena dilimpahi dua pilhan, yaitu bertahan di tempat yang pernah bersamanya menjuarai MotoGP, atau mencari pengalaman baru dari tim lain.

Dilansir dari GPone, Lorenzo sendiri sudah mengakui bahwa Aprilia adalah pilihannya yang lain selain Yamaha.

“Bagaimanapun, tim saat ini selalu memiliki prioritas, jelasnya, saya kenal semua orang, Yamaha adalah satu-satunya pabrikan yang dengannya saya menjadi juara dunia dan M1 selalu menjadi motor alami bagi saya,” ujarnya.

“Saya berbicara dengan Lin Jarvis dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan segera mendapat berita dari Jepang.”

Tapi, rupanya ia juga melirik tim lain yang menarik minatnya. Ia berpendapat jika ia sukses di Aprilia sebagai pembalap uji, maka ia akan menjadi seperti Dani Pedrosa (test rider KTM).

“Ini akan lebih sulit, karena M1 adalah motor yang lebih alami bagi saya, tetapi jika saya berhasil meningkatkannya (motor Aprilia), itu akan menjadi pahala yang lebih besar bagi saya, seperti dalam kasus Pedrosa dengan KTM.”

“Saya juga berpikir saya bisa membantu Iannone jika mereka mengizinkannya balapan tahun depan. Kami berdua tinggal di Lugano, saya bisa menjadi pelatihnya,” ucapnya.

Aprilia sendiri saat ini masih menjadi tim konsesi dan kabarnya akan memiliki 6 wild card yang tersedia selama musim tersebut.

Lorenzo juga mengungkapkan bahwa dirinya akan membiarkan pintunya terbuka, ia merasa akan menyenangkan untuk mendapatkan kesempatan. (Litha/Prob/NM)

The post Lorenzo Galau, Pilih Stay di Yamaha Atau Melipir ke Aprilia appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.