Live More with A New Start : Vespa & Piaggio Berikan Free Check-up

Live More with A New Start : Vespa & Piaggio Berikan Free Check-up

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Selama masa PSBB kemarin, PT Piaggio Indonesia terbilang cukup aktif untuk memberikan beberapa kegiatan dari rumah yang menarik dan juga berhadiah. Nah, menyambut New Normal, APM dari Vespa dan Piaggio di Indonesia ini juga kembali mempersiapkan program yang menarik, salah satunya adalah sebuah program bertitel “Live More with A New Start“. Lantas, apa keuntungan yang ditawarkan kali ini? Mari kita bahas.

PT Piaggio Indonesia menyadari bahwa perawatan Piaggio dan Vespa memang butuh keahlian dan ketelitian khusus. Dan menyambut New Normal yang berarti mobilisasi akan berangsur kembali ke kondisi awal, maka jelas motor – motor Vespa dan Piaggio perlu dipantau ulang kondisinya, apalagi jikalau tidak digunakan beberapa bulan terakhir. Selama bulan Juni 2020, melalui program spesial Live More with A New Start”, Piaggio Indonesia memberikan setiap pemilik Piaggio Vespa penawaran menarik untuk melakukan pemeriksaan rutin ke bengkel resmi.

Pelanggan bisa mendapatkan paket Free Check-up yang meliputi proses pengecekan pada 9 komponen yang terdiri dari pengecekan kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, dan tuas rem. Setelah inspeksi pada semua komponen dilakukan, diagnosis dilanjutkan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk memastikan bahwa skuter Anda dalam keadaan aman dan siap untuk dikendarai. Hanya dalam waktu sekitar 15 menit Anda akan mendapatkan informasi mengenai apa saja yang perlu diperhatikan agar skuter Anda tetap ‘sehat’.

Jika hasil pengecekan menunjukan adanya kerusakan pada suku cadang, setiap pemilik Piaggio Vespa bisa merasa lebih lega lagi, karena PT Piaggio Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp350.000, serta potongan sebesar 20% untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp350.000. Nah, buat kalian yang akan segera kembali bermobilisasi dengan kendaraan lansiran Vespa ataupun Piaggio, kalian bisa memanfaatkan program ini untuk memastikan kendaraan kalian berjalan optimal guna mendukung aktivitas harian. Kalian bisa menghubungi diler Vespa & Piaggio terdekat untuk program ini.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan?

Original Article