Lindungi Tampilan Mobil Anda dengan System X Ceramic Protection

Lindungi Tampilan Mobil Anda dengan System X Ceramic Protection

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Merawat mobil bukanlah perkara gampang. Banyak hal yang membuat bodi mobil maupun interior rusak atau kusam. Bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, debu, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar UV. Salah satu yang lagi trend adalah memberikan lapisan pelindung (coating).

Kini pilihan baru hadir di Tanah Air yaitu System X Ceramic Protection lewat PT Global Auto International selaku distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia. Produk ini untuk pertama kalinya hadir di Telkomsel IIMS 2019.

Arta Alfata AP, Brand Manager PT Global Auto International mengatakan System X Ceramic Protection merupakan produk coating terbaik asal Amerika Serikat yang memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama. System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian.

Arta mengatakan formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. System X diformulasikan tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior. Semua bahan bisa dilindungi baik baja, aluminium, kulit, kain, karpet, dan kaca. Bahkan System X Ceramic Protection memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil Anda yang dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

Saat ini, System X memiliki enam varian produk yang akan dipasarkan di Indonesia yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass (kaca), System X lnterior yang digunakan untuk otomotif, System X Xtreme untuk marine atau kapal dan System X Renegade yang diaplikasikan untuk pesawat terbang.

Konsumen dapat memperoleh produk System X di outlet resmi di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Depok, dan Kuningan. Jawa Barat. Di masa mendatang, Authorized Dealer ini akan terus bertambah di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya. Bandung, Makassar, dan Pekanbaru.

Banderol harga System X yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 4.500.000, hingga Rp 18.500.000,tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan. “Dengan pengerjaan hanya 3 hari, kami memberikan garansi pada produk kami hingga jangka waktu enam tahun,” tutup Arta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]