Lifan Hunter 125, Kloningan Mungil Scrambler Ducati

Lifan Hunter 125, Kloningan Mungil Scrambler Ducati

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor China, Lifan disebut-sebut melakukan kloning terhadap motor Scrambler dari Ducati, Mulai dari lampu hingga dudukan platnya terlihat mirip.

Bagi para penggemar yang ingin mengendarai dual purpose retro ala Ducati namun mencari yang cc-nya kecil, Lifan menghadirkan Lifan Hunter 125 yang gayanya mirip dengan pabrikan Italia tersebut.

Mulai dari lampu depan yang bulat, rangka tralis, skema cat, siluet ala Ducati Scrambler, sadel kulit, dudukan platnya, hingga bentuk tangki dan warnanya semua terlihat identik. Web Bike World menjelaskan, dengan menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 125 cc berpendingin udara yang menginjeksi bahan bakar, Lifan menggunakan satu knalpot menjadi dua yang jadinya terlihat seperti versi murah dari Ducati.

Sudah pernah hadir di Thailand beberapa tahun silam, motor kloning dari Ducati tersebut pun rupanya baru-baru ini dihapus dari situs web Lifan. Belum diketahui apakah Ducati akan menghubungi perusahaan dan mereka mengubah motornya atau tidak, serta akan mengambil tindakan terhadap Lifan atau malah sebaliknya. (Litha/Prob/NM)

The post Lifan Hunter 125, Kloningan Mungil Scrambler Ducati appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article