Lewat Idris SM, Akhirnya Underbone F1ZR Botuna Racing Pecah Telor!

Lewat Idris SM, Akhirnya Underbone F1ZR Botuna Racing Pecah Telor!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Lewat Idris SM, Akhirnya Underbone F1ZR Botuna Racing Pecah Telor!

BalapMotor.Net – Underbone 116cc milik Botuna Racing Pekalongan akhirnya ngaspal lagi. Kali ini muncul dalam kejuaraan Gadhuro Road Race Championship Series 2020 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang (8 Maret).

Soal motor milik bos Maman yang satu ini diawal kemunculannya memang sempat heboh. Perdana tampil, F1ZR racikan kang Dodok Children ini mengaplikasi knalpot udang.

Namun beberapa kali riset yang dilakukan belum menemukan hasil. Beberapa event juga kurang beruntung. Namun tidak lagi untuk akhir pekan kemarin.

Underbone 116 Botuna Children Racing

Dibesut Idris SM, F1ZR Underbone Botuna Racing ini sukses meraih podium pertamanya. Idris mampu menempati posisi kedua terbaik. Bahkan Idris sendiri sudah memimpin balapan sebelum buyar karena hujan datang dipertengahan lomba.

“Iya mas, ini podium pertama untuk Underbone 116 Botuna. Beberapa kali kurang beruntung, tapi hari ini ada hokinya. Karakter motor juga tidak menyulitkan Idris. Semoga kedepannya semakin konsisten,” timpal kang Dodok selaku mekanik.

Dengan ini, Botuna Racing punya gacoan baru yang siap menebar ancaman, selain pastinya Yamaha 125Z yang sudah beberapa kali menjadi raja Underbone. Kita tunggu kiprah Botuna Racing dalam event berikutnya. | Yugo

The post Lewat Idris SM, Akhirnya Underbone F1ZR Botuna Racing Pecah Telor! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article