Layanan Trade-in Astra Peugeot Bikin Mudah Konsumen

Layanan Trade-in Astra Peugeot Bikin Mudah Konsumen

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Astra Peugeot menggelontorkan layanan tukar tambah atau trade-in untuk memperkuat after sales merek mobil asal Perancis tersebut, sekaligus mendongkrak penjualannya di Indonesia.

Seperti diketahui, distributor resmi Peugeot di Tanah Air itu tengah gencar memperkenalkan dua lini SUV-nya, yaitu 3008 dan 5008 Allure Plus yang dibanderol Rp640 juta dan Rp 695 juta on the road Jakarta.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan itu, prosesnya cukup mudah, dan akses layanan tersebut tersedia di seluruh diler resmi Peugeot di Indonesia seperti di Cilandak, Solo, dan Surabaya.

Pertama, tentukan mobil idaman sembari mendatangi dealer Astra Peugeot terdekat. Setelah itu, pihak sales akan membantu menghubungi used car centre sekaligus menilai kelayakan serta harga mobil lawas.

Teuku Edi Syahputra, Kacab Astra Peugeot BSD.

Dua langkah juga bakal diterapkan Pihak Astra Peugeot untuk membantu menjual unit lama, dengan tujuan agar calon konsumen dapat segera mendapatkan unit baru yang diinginkannya.

Pertama, Astra Peugeot bakal mengiklankan unit di laman mobil bekas di media sosial. Kedua, menawarkan ke pihak ketiga, akses pada rekanan showroom mobil bekas di wilayah.

“Kami mencari harga terbaik bagi konsumen. Pastinya, harga final mobil tersebut tergantung si empunya dengan pihak ketiga,” tutur Teuku Edi Syahputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD.

Ada baiknya konsumen menyiapkan seluruh dokumen kendaraan untuk memudahkan proses bantu jual unitnya ke calon pembeli. Biasanya, kalau lengkap dan harga sudah disepakati, proses selanjutnya bisa dilakukan.

Jelasnya, harga pasar menjadi patokan mencari banderol mobil lawas konsumen. Tawar menawar hal yang lazim terjadi hingga harga dari kedua belah pihak disepakati. [dp/MTH]

Original Article