Layanan Sewa Viar Q1 Hadirkan Program Pay 1 Get 1

Layanan Sewa Viar Q1 Hadirkan Program Pay 1 Get 1

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Start Up Vrent menghadirkan program #Rent 1 Get 1, sebagai solusi memenuhi permintaan transportasi masyarakat akan sepeda motor ramah lingkungan selama masa PSBB.

Melalui program ini, para pelanggan Vrent dan masyarakat akan mendapatkan bonus penggunaan unit motor listrik selama 1 minggu, hanya dengan melakukan penyewaan selama 1 bulan kedepan.

Chief Technical Officer Vrent, Joshua Tampubolon mengatakan, pihaknya memahami bahwa di kondisi saat ini terdapat sebagian masyarakat harus melakukan aktivitas di luar rumah karena tuntutan kerja atau urusan lainnya.

“Untuk itu kami memberikan bonus penggunaan unit selama satu minggu setelah jangka waktu sewa berakhir, sehingga bisa memberikan keringanan dan kepraktisan karena tidak perlu melakukan proses penyewaan dari awal,” ujar Joshua.

Program #Rent 1 Get 1 tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum, tapi juga berlaku bagi pelaku UMKM maupun korporasi sebagai langkah penghematan biaya operasional.

Pelanggan cukup mengunduh aplikasi Vrent di Play Store atau Appstore, selanjutnya bonus akan otomatis terisi ketika pelanggan mengajukan penyewaan selama 1 bulan.

Di tahap awal, program ini hanya berlaku di wilayah Jakarta saja dan akan berakhir November mendatang. Sedangkan informasi layanan Vrent akan terus terupdate pada media sosial Vrent di Instagram.

Sebagai informasi, Vrent merupakan layanan penyewaan sepeda motor listrik Viar berbasis aplikasi digital (IoT) sejak 2019.

Saat ini, station penyewaan telah tersebar di berbagi wilayah di Jakarta dan Bekasi ,yang di kelola secara perorangan melalui kerja sama dengan PT Kencana Laju Mandiri maupun station penyewaan yang dikelola langsung oleh perusahaan.

Vrent menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan atau bulanan, dengan sistem pembayaran per bulan maupun kontrak tahunan, dengan tarif mulai dari Rp50.000 per hari. [dp/MTH]

Original Article