Laris Manis, Penjualan Vespa Racing Sixties Susul Primavera Wotherspoon

Laris Manis, Penjualan Vespa Racing Sixties Susul Primavera Wotherspoon

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Piaggio Indonesia resmi meluncurkan edisi sport bergaya 60-an. Menariknya, penjualan Vespa Racing Sixties itu hampir menyusul Primavera SW alias laris manis.

Vespa Racing Sixties (RS) hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine). Vespa RS hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa, Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

“Diler kami mendapat kuota 200 unit pada batch pertama dan setiap hari pesanan yang masuk mencapai 10 unit. Hari ini sudah delivery 8 unit,” terang Nurul Abyan selaku Kepala Cabang Vespa DPM Rawamangun. (2/10/2020).

Nurul juga menjelaskan bahwa sampai saat ini pemesanan Vespa Racing Sixties cenderung ke jenis Sprint 150.

Foto: Istimewa

“Pemesanan didominasi jenis Sprint 150, untuk GTS 300 ada namun tidak sebanyak Sprint. Sejak diluncurkan pertama kali beberapa hari lalu, pemesanan terus menerus, sama seperti Primavera Sean Wotherspoon.”

Sebagai informasi, Sejak kelahirannya pada tahun 1946, warisan Italia begitu mengakar pada Vespa tertuang dalam filosofi dan desainnya. Salah satu era dimana sebuah nilai unik tumbuh dan berkembang serta mengugah jiwa Vespa pada tahun 60-an.

Masa dimana gentleman’s ride lahir dan perannya sebagai ajang mengartikulasikan kebebasan berekspresi. Untuk mengapresiasi masa kejayaan era 60-an tersebut, Vespa telah menciptakan proposisi unik dalam desainnya yang menonjolkan konsep sporty sekaligus menjaga unsur warisannya agar tetap hidup dan semakin menjadikan Vespa sebagai brand timeless classic melalui Vespa Racing Sixties edisi terbatas. (Daus/Prob/NM).

The post Laris Manis, Penjualan Vespa Racing Sixties Susul Primavera Wotherspoon appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article