Lambretta dan Gesits Resmi jadi Peserta Telkomsel IIMS 2019

12/04/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mengkonfirmasi dua peserta baru yang akan ikut pamerannya pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang.

Dua pekan menjelang perhelatannya, dua peserta dari segmen roda dua menyatakan kesiapannya andil di pameran otomotif terbesar Tanah Air. Setelah Gesits, salah satu brand legendaris asal Italia yaitu Lambretta juga dipastikan andil pada Telkomsel IIMS 2019.

“Untuk peserta dari roda dua ada penambahan. Selain Gesits, ada Lambretta yang baru minta dirilis namanya hari ini,” kata Rudi MF Project Manager, Telkomsel IIMS 2019 saat konferensi pers di The Westin Hotel, Jakarta Selatan (11/4).

Dengan begitu, saat ini total sudah ada 17 brand sepedamotor yang akan meramaikan Telkomsel IIMS 2019. Selain Gesits dan Lambretta, merek seperti Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa sudah lebih dulu masuk dalam daftar pameran. Semua brand ini juga akan menempati area Hall C1 dan C2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami sangat surprise untuk tahun ini karena ada beberapa yang baru dan brand bertambah. Kami senang berarti konsep IIMS bukan cuma untuk mobil sudah bisa ditangkap oleh brand roda dua,” sahut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tak hanya brand, pada Telkomsel IIMS 2019 nanti juga banyak konten peruntukkan roda dua. Mulai dari kegiatan Saturday Morning Rida, Sunday Morning Ride, Kontes modifikasi hingga balapan pocket bike atau Mini GP.