KYT Vendetta Lovers Indonesia, Sadarkan Penggunaan Helm di Perayaan HUT Ke-2

KYT Vendetta Lovers Indonesia, Sadarkan Penggunaan Helm di Perayaan HUT Ke-2

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Komunitas pecinta helm KYT Vendetta Lovers Indonesia (KVLI), rayakan ulang tahunnya yang kedua. Kegiatan ini digelar di Villa Pemancingan Alam Segar, Bojongsari, Depok (8/3).

KYT Vendetta Lovers Indonesia

Dengan mengusung tema ‘Berbeda Bukan Berarti Tidak Bisa Bersama’ KYT Vendetta Lovers Indonesia ingin menyatukan segala perbedaan dalam satu wadah. Hal ini dimaksudkan agar, ikatan tali silaturahmi tetap terjalin erat tanpa batasan.

Baca juga : AHJ Rayakan HUT ke-11, Paguyuban Klub Motor Honda Paling Aktif di Indonesia

Melalui momentum ini, KVLI ingin memperkenalkan diri kepada seluruh komunitas pecinta helm dan juga komunitas motor lainnya. Tak hanya itu, melalui event ini KVLI juga mengkampanyekan kesadaran dalam menggunakan helm saat berkendara dengan sepeda motor.

Perayaan hari jadi KVLI yang ke-2 tahun ini, dihadiri ratusan bikers dari berbagai komunitas pecinta helm dan komunitas motor.

Momen berbahagia KVLI ini dirangkai dengan berbagai kegiatan menarik. Diantaranya adalah, sambutan Ketua KVLI, sambutan perwakilan dari PT Tarakusuma Indah, perkenalan chapter KVLI, games dan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia KVLI.

Tak hanya itu, bagi-bagi doorprize makin membuat acara ini pun semakin meriah. Dilengkapi lagi dengan, sesi diskusi sosialisasi penggunaan helm yang mengambil tema ‘Keep Safety with Your Helmet’.

Melalui sesi edukasi ini, diharapkan peserta yang hadir dalam kegiatan ini bisa jadi pelopor dalam keselamatan berkendara. Dan mensosialisasikan kembali kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan helm saat berkendara dengan sepeda motor.

The post KYT Vendetta Lovers Indonesia, Sadarkan Penggunaan Helm di Perayaan HUT Ke-2 appeared first on Zonabikers.com.

Original Article