Kymco New Like 150i Siap Ladeni Skuter Italia dan Jepang

Kymco New Like 150i Siap Ladeni Skuter Italia dan Jepang

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Kymco melalui distributor barunya, PT Smart Motor Indonesia (SMI) bakal menghadirkan new Like 150i di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sejak kehadirannya di Tanah Air, Kymco dikenal sebagai brand yang identik dengan skuter-skuter premium dengan mesin besar. Namun, beberapa tahun silam mereka coba melakukan penetrasi pasar melalui produk bermesin 150cc seperti Racing King 150i.

Tahun ini, upaya tersebut pun kembali dilakoni di mana PT SMI mengakui akan merilis Kymco new Like 150i. Secara desain, produk ini mengusung tampilan bergaya retro modern. Namun, skuter ini punya bekal yang akan menjadi nilai jual untuk konsumen.

Apalagi, saat menilik fitur yang bisa dilihat langsung pada panel instrument-nya. Selain tampilan informasi serba digital, Kymco new Like 150i punya sistem navigasi turn-by-turn. Bahkan, pihak pabrikan juga mengaplikasikan koneksi Bluetooth agar pemilik bisa menghubungkannya dengan smartphone.

Tentu saja masih banyak keunggulan lain dari Kymco new Like 150i, termasuk mengenai harga yang kabarnya akan kompetitif. Selain menjadi petarung skuter asal Italia seperti Vespa dan Lambretta, bukan tidak mungkin skuter Kymco ini juga menggoda pengguna skuter Jepang. Tapi, tentu saja semua itu baru akan dibuka PT SMI pada ajang Telkomsel IIMS 2019 nanti.

Kami memang masuk ke Indonesia dengan skuter-skuter premium. Namun, selangkah demi selangkah kami akan meniagakan skuter-skuter kecil dengan harga terjangkau. Kymco Like 150i akan menjadi andalan baru kami,” ujar Neo Chen, Presiden Direktur PT SMI.

[stm_sidebar sidebar=”651″]