KTM Seri 390 Adventure Sudah Mulai Dikirim ke Konsumen

Shared by Zonabikers.com for IIMS

KTM Seri 390 Adventure yang belum lama ini diluncurkan kini sudah mulai didistribusikan di seluruh Indonesia dengan 2 varian warna yaitu putih dan orange.

Melalui distributor resmi KTM Husqvarna – PT. Penta Jaya Laju Motor sesuai dengan janji dan target dibulan September 2020, akan mendistribusikan motor impian para pencinta adventure KTM yaitu KTM 390 Adventure.

KTM 390 Adventure didistribusikan melalui pabrik perakitan (CKD), di Gresik untuk seluruh jaringan atau dealer resmi KTM mulai dari Jakarta sampai luar Jakarta seperti, Bandung, Cirebon, Solo dan Surabaya.

Beberapa konsumen yang sudah menerima motor KTM 390 Adventure, sangatlah antusias dan sangat senang atas penerimaan motor KTM 390 Adventure, karena beberapa dari mereka sudah melakukan pemesanan sejak awal tahun 2020, dengan kesetiaan mereka akan motor KTM dengan sabar menunggu begitu walaupun terkena dampak pamdemi yang sedang marak di dunia dan di Indonesia.

Seri KTM 390 Adventure merupakan line up terbaru dari series adventure dan merupakan salah satu motor yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor Adventure di dunia dan khususnya di Indonesia.

Seri KTM 390 Adventure ini diciptakan untuk memenuhi para pecinta adventure dilevel middle setelah sukses sebelumnya dengan KTM 790 Adventure, dengan meluncurkan lini menengah membuat para pencinta adventure dilevel ini dapat menikmati dan memilki KTM seri Adventure dengan harga yang lebih terjangkau. Motor ini sudah menjadi sorotan dan impian para penggemar/penghobi motor karena motor petualangan yang mengadopsi motor KTM Adventure seri Dakkar.

Seri KTM 390 Adventure, kali ini hadir dengan fitur paling advanced dan sangat cost effective, sehingga KTM 390 adventure layak disebut sebagai the true adventure motorycle pertama di Indonesia untuk segment travel enduro.

The post KTM Seri 390 Adventure Sudah Mulai Dikirim ke Konsumen appeared first on Zonabikers.com.

Original Article