KTM Gandeng Stacyc Electric Balance Bikes, Buat Latihan Balap Anak-Anak

KTM Gandeng Stacyc Electric Balance Bikes, Buat Latihan Balap Anak-Anak

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Stacyc dikenal sebagai produsen balance bike, sepeda tanpa kayuhan untuk belajar keseimbangan bocah. Kini bekerja sama dengan pabrikan Austria hasilkan replika KTM Stacyc Balance Bike 2020.

Replika KTM Stacyc itu diperkenalkan dalam 2 varian yakni Factory Replica 2020 Stacyc 12eDRIVE dan 16eDRIVE. Produk kolaborasi itu untuk menciptakan generasi motoris selanjutnya. Filosofi harapan untuk menumbuhkan minat olahraga bersepeda motor dengan menyediakan kendaraan roda dua tingkat pemula bagi motoris muda.

KTM Stacyc 12eDRIVE yang memiliki roda 12″ dan tinggi jok 13″ disebut-sebut menjadi pilihan sempurna untuk ripper kecil yang belum memiliki pengalaman menunggangi balance bike. 12eDRIVE memungkinkan ocah pengendaranya belajar menyeimbangkan, mendorong, atau meluncur dengan percaya diri sebelum beralih ke motor 3-level powered mode.

KTM Stacyc 12eDRIVE. Foto: KTM

Sementara itu, 16eDRIVE yang memiliki roda 16″ dan tinggi jok 17″ hadir motor brushless dengan output tinggi yang diklaim bisa menjadi pilihan yang jelas bagi para pengendara yang sudah memiliki pengalaman lebih.

Kedua model replika e-bike KTM tersebut memiliki fitur fast-charging dan bisa berjalan hingga 30-60 menit, kemudian bersamanya, bocah bisa belajar koordinasi mata, tangan, keseimbangan saat latihan di luar ruangan.

Foto: KTM

Balance Bike Stacyc menawarkan kesempatan bagi pembalap muda masa depan. Setelah mereka menguasai keseimbangan dan kontrol throttle serta siap untuk platform yang lebih besar, KTM SX-E 5 adalah langkah sempurna selanjutnya dalam mengendarai motor yang ketinggian kursinya bisa diatur sendiri dan memiliki 6 mode daya. Singkatnya, SX-E 5 bisa membantu perkembangan para pembalap muda.

KTM Factory Replica Stacyc 12eDRIVE dan 16eDRIVE electric balance bikes dan KTM SX-E 5 2021 akan tiba di diler di musim panas atau paling cepat sekitar bulan Juli 2020. (Litha/Prob/NM)

The post KTM Gandeng Stacyc Electric Balance Bikes, Buat Latihan Balap Anak-Anak appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.