Kontrak HRC – Leon Haslam Berlanjut, Siap Hadapi WorldSBK 2021

Kontrak HRC – Leon Haslam Berlanjut, Siap Hadapi WorldSBK 2021

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – HRC dan Leon Haslam setuju untuk melanjutkan kontrak mereka. Haslam akan kembali membela Honda di kejuaraan dunia Superbike musim 2021 bersama parternya, Alvaro Bautista.

Telah bergabung dengan Honda Racing Corporation sejak tahun 2019 silam, Leon Haslam dan HRC dikonfirmasi telah memperbarui kontrak mereka dan akan kembali menyokong satu sama lain di WorldSBK 2021.

Dalam perpanjangan kontraknya, diketahui Haslam akan kembali menunggangi CBR1000RR-RW Fireblade SP dan masih menjadi rekan satu tim dengan Alvaro Bautista.

“Tidak cukup hanya memperbaharui kontrak dengan Tim HRC. Tahun ini adalah musim yang sulit karena pengaruh pusaran air korona dan hanya ada musim uji coba yang terbatas, tapi sejak SBK saya merasakan potensi dari awal proyek, sangat penting bagi saya untuk bisa terus berkontribusi dalam pengembangan mesin dan bertarung bersama tim di tahun kedua,” ujarnya.

“Saya yakin bisa membidik podium teratas, dan itu juga tujuan saya. Jadi saya pikir sangat bagus bisa bertarung dengan Honda dan Tim HRC. Saya tidak sabar menunggu dimulainya musim 2021.”

So happy to be riding this beautiful bike and working with my guys for 2021. @hondaproracing #winning pic.twitter.com/Qz2emVDtDR

— leon haslam (@realleonhaslam) October 15, 2020

“Saya sangat senang bisa terus bertanding bersama Leon Haslam di Team HRC tahun depan. Haslam berpengalaman dan bermotivasi tinggi serta sudah mengabdikan diri pada proyek SBK sejak bergabung dengan tim Honda pada akhir tahun 2019,” tutur
Yoshige Nomura, Presiden dan CEO Honda Racing Co., Ltd. (HRC).

“Sementara dunia dipengaruhi oleh infeksi virus korona baru dan dipaksa untuk menghadapi berbagai batasan dan tantangan, kami bekerja dengan insinyur HRC untuk mengeluarkan potensi penuh dari kendaraan dasar CBR1000RR-R FIREBLADE SP. Keputusan tentang struktur pengendara ini akan membawa kesinambungan pada proyek SBK, dan Tim HRC akan dapat melanjutkan jalur pertumbuhan di SBK, balapan puncak tertinggi berdasarkan kendaraan komersial. Kami yakin bahwa kami adalah tim yang bisa menang, jadi kami akan terus berusaha untuk mencapai tujuan ini,” tutupnya. (Litha/Prob/NM)

The post Kontrak HRC – Leon Haslam Berlanjut, Siap Hadapi WorldSBK 2021 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.