Kontes Modifikasi Daihatsu Tetap Digelar, Tapi Kini Berlangsung Secara Virtual

Kontes Modifikasi Daihatsu Tetap Digelar, Tapi Kini Berlangsung Secara Virtual

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Kontes modifikasi khusus kendaraan Daihatsu, Daihatsu Dress Up Challenge tetap dilakukan masa pandemi namun kini dengan format virtual online.

Drivenhype – PT Astra Daihatsu Motor terus berusaha mendekatkan diri ke pelanggan di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Termasuk pendekatan ke kawula muda dengan menyelenggarakan kembali kompetisi modifikasi secara virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020.

Sesuai namanya, kompetisi modifikasi yang sebelumnya selalu hadir secara offline, kini siap tantang para modifikator di seluruh Indonesia secara virtual dan mulai pada 25 Oktober – 4 Desember 2020.

Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan 6 kali berturut-turut sejak 2014 secara offline. Kali ini masuk ke-7 kali penyelenggaraannya, dilakukan secara virtual pada 2020.

Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi 4 regional meliputi area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id, atau dengan mengunjungi tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September – 25 Oktober 2020, dan GRATIS tanpa dipungut biaya.

Kali ini, kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi mulai babak perempat hingga final, publik, atau netizen juga dapat berkontribusi memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga siapkan hadiah total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan ke para peserta terpilih sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya dengan nilai hadiah terus meningkat hingga babak Final.

Untuk memeriahkan DDeC, Daihatsu juga menggelar aktivasi digital kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberi penilaian mana mobil terbaik menurut versinya, akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

Program aktivasi untuk voter ini dimulai 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang. Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), Daihatsu juga berikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM).

Kontes ini merupakan kontes modifikasi desain stiker mobil dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desainnya. Sahabat bisa langsung mengunjungi website daihatsu.co.id dan kreasikan desain stiker mobil yang Sahabat impikan. Kirimkan karya tersebut, serta dapatkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah dari Daihatsu.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dan Daihatsu Dream Car E-Modification. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial melalui ajang kreatif,” pungkas Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Original Article